Ikut Tokoh Panutan, Masyarakat Koto Jayo Kompak Menangkan Jumiwan - Maidani

Sabtu 12-10-2024,16:28 WIB
Reporter : Albadri SY
Editor : Setya Novanto

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Masyarakat dusun Koto Jayo, Kecamatan Pelepat Ilir kompak dukung pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M. - Maidani, S.E pada Pilkada Bungo nanti.

 

Pernyataan ini disampaikan oleh M. Tahur salah satu perwakilan tokoh dalam acara pertemuan di rumah orang tua mantan Bupati Bungo 2011 - 2016 H. Sudirman Zaini, Sabtu (11/10/2024) malam.

 

"Kami bersama masyarakat dusun Koto Jayo siap memenangkan Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo 27 November mendatang," ujar M Tahur.

 

M. Tahur menyebutkan, saat ini Jumiwan Aguza juga merupakan bagian dari keluarga Koto Jayo dan didukung penuh oleh tokoh panutan mereka, Sudirman Zaini (SZ). Oleh karena itu tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Jumiwan Aguza - Maidani.

 

"Keluarga besar H. Zaini ini sudah punya hubungan keluarga dengan H Zaki. Makanya kemenangan Jumiwan Aguza - Maidani adalah harga mati di dusun Koto Jayo," ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut mantan Bupati Bungo H. Sudirman Zaini juga turut meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat untuk mendukung Jumiwan Aguza - Maidani.

 

"Kita ini sudah merupakan satu keluarga besar. Saya sangat yakin masyarakat dusun Koto Jayo akan kompak mendukung pasangan Jumiwan Aguza - Maidani," ujar Sudirman Zaini.

 

Pada pertemuan tersebut, Sudirman Zaini menjelaskan alasannya mengapa mendukung pasangan Jumiwan Aguza - Maidani. Salah satunya akan tercipta pemerintahan yang kuat.

Kategori :