Raih Suara 2.373 Pada Pileg 2024, Caleg PDIP Marwianto Beralih Dukung Agus-Nazar

Jumat 04-10-2024,19:40 WIB
Reporter : Munasdi
Editor : Setya Novanto

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Silih berganti kader Partai Koalisi Pendukung Paslon Aspan-Tono mengalihkan dukungan kepada Paslon Nomor Urut 2 Agus-Nazar. Setelah sebelumnya beberapa kader potensial Partai Gerindra, kali ini giliran Kader PDI Perjuangan, Marwianto yang memilih untuk berjuang bagi kemenangan Agus-Nazar.

Sebagai salah satu Pimpinan PAC PDI Perjuangan di Kabupaten Tebo dan merupakan calon legislatif PDIP Dapil 3 dengan perolehan 2.373 suara pada Pileg 2024 kemarin, Marwianto rela mengundurkan diri dari partai berlambang banteng tersebut dan akan all out memenangkan Paslon Agus-Nazar. Bahkan dirinya ditunjuk sebagai Kordes Tim Pemenangan Agus Nazar Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang.

" Saya siap memenangkan Agus-Nazar sebagai Bupati Tebo dengan 80 Persen Suara Desa Sapta Mulya , " Tegas Marwianto saat silaturahmi Paslon Agus-Nazar dengan masyarakat Desa Sapta Mulya, Jumat (4/10).

Dukungan dari Marwianto tersebut disambut baik oleh Paslon Agus-Nazar. Salah satu Tim Koalisi Pemenangan Agus-Nazar, Dr Supriono mengungkapkan bahwa dengan melihat tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Agus-Nazar desa Sapta Mulya yang dikomandoi Marwianto, tidak diragukan lagi target 90 Persen akan tercapai. 

" Ditangan pak Marwianto yakin Capaian suara Agus-Nazar di Sapta Mulya 90 persen, " Ungkap Dr Supriono.(bjg)

Kategori :