Selain Sebagai Panglima Aspan-Tono, Hamdi Kembali Ditunjuk Jadi Panglima Romi-Sudirman

Rabu 02-10-2024,14:16 WIB
Reporter : Munasdi
Editor : Misriyanti

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Hamdi, S.Sos, MM yang sebelumnya didapuk sebagai Panglima Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Aspan-Tono, kini kembali dipercaya sebagai Panglima Tim Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 1, Romi-Sudirman untuk Kabupaten Tebo.

Ketika dikonfirmasi, Hamdi membenarkan hal tersebut. Bahkan katanya saat ini sudah terbentuk Tim Pemenangan Romi-Sudirman tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa. Dirinya bertekad akan memenangkan Romi-Sudirman di Tanah Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo.

"Benar, ditunjuk sebagai Panglima Romi Sudirman, Alhamdulillah untuk Tim baik itu Kabupaten, Kecamatan, dan Desa sudah terbentuk, kita bertekad menangkan Romi-Sudirman di Kabupaten Tebo" ujar Hamdi.

"Untuk Tim Pemenangan Romi-Sudirman Kabupaten Tebo, Ketuanya Masyuri dan Sekretarisnya Gaman dan ada juga Subirman keduanya merupakan mantan komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Tebo" tambah Hamdi.

Ditanya terkait perannya Sebagai Panglima Tim Pemenangan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Tebo Nomor Urut 1, Aspan-Tono, Hamdi menegaskan bahwa dirinya masih tetap menjadi Panglima Pemenangan Aspan-Tono. Dirinya beranggapan keduanya satu paket karena sama-sama memiliki nomor urut 1 dan sama-sama diusung oleh Partai Nasdem.

"Untuk Panglima Pemenangan Aston tetap, tidak jadi Masalah, kita akan berjuang untuk Kemenangan Aston dan juga berjuang untuk kemenangan Romi-Sudirman, keduanya satu paket, sama-sama nomor 1 dan sama-sama diusung Nasdem" ungkap Hamdi.

Hamdi juga menegaskan bahwa nantinya akan dilakukan pengukuhan sebanyak 2.000 tim Romi-Sudirman pada 6 Oktober mendatang, "insyallah nanti tanggal 6 Oktober akan dikukuhkan dua ribu tim pemenangan Romi-Sudirman di Hotel Alya Kabupaten Tebo" tuntasnya.(bjg)

Kategori :