Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kapolres Tanjabtim dan Muaro Jambi

Senin 30-09-2024,15:22 WIB
Reporter : Rio Andrefami
Editor : Misriyanti

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kepolisian Daerah Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Tanjabtim dan Kapolres Muaro Jambi di Aula Lantai 4 Gedung A Mapolda Jambi, pada Senin (30/09/2024).

Kegiatan sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dengan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jambi dan para Bhayangkari Pejabat Utama Polda Jambi.

Adapun yang dilakukan serah terima jabatan yaitu Kapolres Tanjabtim dari pejabat lama AKBP Heri Supriawan kepada pejabat baru AKBP Maulia Kuswicaksono.

Kemudian, Kapolres Muaro Jambi dari pejabat lama AKBP Wahyu Bram kepada pejabat baru AKBP Heri Supriawan.

Pelaksanaan serah terima jabatan diawali dengan pembacaan keputusan Kapolri, penanggalan serta penyematan tanda pangkat, tanda jabatan dan tongkat komando.

Kemudian, pembacaan sumpah jabatan oleh Inspektur Upacara dan ditirukan oleh pejabat baru yang diambil sumpah serta diakhiri penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas.

"Terimakasih kepada para pejabat Kapolres yang lama atas kinerja dan dedikasinya, selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat semoga bisa bekerja lebih baik lagi serta membawa presatasi-prestasi baru untuk Polda Jambi," tutur Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono. (raf)

 

Kategori :