Siapkan Uang Rp 9,9 Juta untuk Pesan Galaxy S24 FE, Sekarang Sudah Bisa Pre Order

Sabtu 28-09-2024,00:51 WIB
Reporter : Tim
Editor : Dona Piscesika

JAKARTA, JAMBEKSPRES.CO.ID - Siapkan uang Rp 9,9 juta untuk Galaxy S24 FE yang sudah bisa pre order.

 

Samsung Galaxy S24 FE memang telah resmi bisa dipesan di Indonesia. Pemesanan secara pre-order telah dibuka hingga 3 Oktober 2024 di toko-toko Samsung yang tersebar di Indonesia.

 

Perangkat ini diperkuat dengan beragam kemampuan Galaxy AI seperti seri Galaxy S24 yang pada awal tahun ini dikenalkan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

 

“Galaxy AI membuka begitu banyak pengalaman baru bagi lebih banyak orang untuk membantu mereka dalam berkomunikasi serta menjadi lebih kreatif dan produktif. Galaxy S24 FE membawa kinerja dan kemampuan premium Galaxy AI dari S24 series ke lebih banyak pengguna," kata Corporate EVP and Head of the Smartphone Research and Development team Samsung Electronics SeaYoung Lee dalam keterangannya, Jumat, dikutip dari Antara.

 

Membahas spesifikasi, Samsung Galaxy S24 FE hadir dengan dapur pacu Exynos 2400 didukung dengan sistem pendinginan vapor chamber yang 1.1 kali lebih besar dari pendahulunya.

 

Ketika keduanya digabungkan maka saat digunakan, performa ponsel pintar ini bisa memiliki kinerja puncak dengan durasi penggunaan yang lebih lama.

 

Dari sisi sistem operasi, gawai ini dirancang untuk bekerja dengan sistem operasi terbaru Samsung One UI 6.1 yang berjalan di atas Android 14.

 

Galaxy S24 FE ini juga dilengkapi dengan tujuh generasi peningkatan OS dan pembaruan keamanan selama tujuh tahun terhitung sejak diluncurkan secara global.

Kategori :