OPPO Hadirkan Ponsel 'Paket Komplit' Desain Memikat Penuh Ketangguhan

Minggu 22-09-2024,21:58 WIB
Reporter : Tim
Editor : Dona Piscesika

 

Secara keseluruhan semuanya bekerja dengan sangat baik dalam berbagai kondisi baik di siang hari dengan pencahayaan alami, pencahayaan di dalam ruangan, hingga di luar ruangan dalam kondisi yang minim cahaya.

 

Saat digunakan ditempat terang tentu hasil jepretannya sangat memuaskan karena lensa bekerja dengan optimal baik saat lensa ultra-wide digunakan ataupun saat mode Portrait diaktifkan. Detail-detail yang diberikan terlihat sangat jelas memberikan kesan seolah foto diambil oleh seorang profesional.

 

Meski demikian, penggunaan kamera di tempat gelap pun ternyata masih bisa memberikan hasil yang baik hal ini dimungkinkan berkat adanya AI yang mendukung pemrosesan gambar menjadi lebih jelas dan memuaskan.

 

Kesimpulan

 

Bagi anda yang mencari ponsel pintar dengan desain unik namun punya segudang kemampuan ajaib seperti tahan banting dan kecerdasan artifisial, bisa dibilang OPPO Reno12 Pro 5G merupakan gawai yang pas untuk dimiliki tanpa perlu merogoh kocek hilang berbelas-belas juta.

 

Asisten AI-nya untuk produktivitas dapat bekerja dengan sangat baik dan mampu memenuhi tugasnya sebagai asisten terutama ketika memang anda terbiasa mengakses konten-konten Berbahasa Inggris.

 

Sementara untuk AI yang menghasilkan visual ciamik juga tak perlu diragukan lagi karena mampu menghadirkan jepretan foto yang memuaskan dalam berbagai skenario.

 

OPPO Reno12 Pro 5G dengan memori penyimpanan besar 512GB dan RAM12 GB dibanderol seharga Rp8.999.000 dapat menjadi pilih untuk anda yang memang aktif bergerak dan produktif.

Kategori :