OPPO Hadirkan Ponsel 'Paket Komplit' Desain Memikat Penuh Ketangguhan

Minggu 22-09-2024,21:58 WIB
Reporter : Tim
Editor : Dona Piscesika

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Oppo kembali memboyong ponsel flagship killer-nya ke Indonesia lewat hadirnya Reno12 series pada Agustus lalu.

 

Terdiri dari Reno12 5G dan Reno12 Pro 5G, OPPO menawarkan seolah paket komplit desain memikat dan penuh ketangguhan pada masing-masing ponsel. Mulai dari ketahanan, desain menawan, hingga kecerdasan artifisial canggih yang biasanya ditemukan hanya pada ponsel-ponsel kelas atas.

 

Ketiga unsur tersebut tentunya seakan menjawab kebutuhan masyarakat masa kini yang menginginkan ponsel berdesain unik tapi memiliki ketangguhan ekstra dan bisa diandalkan dalam berbagai situasi baik untuk produktivitas maupun mengakses hiburan.

 

Desain Memikat Penuh Ketangguhan

 

Mengutip dari Antara, sebenarnya ada dua warna yang ditawarkan OPPO untuk OPPO Reno12 Pro 5G yaitu Nebula Silver dan Space Brown, namun dari keduanya Nebula Silver bisa dibilang membawa desain lebih unik dan memanjakan mata.

 

Desain bernama fluid ripple texture memadukan gradasi warna perak dan ungu dengan sangat halus di bagian belakang membuat kesan anggun dan elegan pada saat digenggam oleh pengguna.

 

Apabila case silikon yang diberikan oleh OPPO dilepaskan, desain ini terlihat semakin bercahaya dan bisa menjadi fashion statement tersendiri apabila digunakan dalam beberapa kesempatan penting yang diperlukan untuk tampil beda.

 

Penulis juga sempat menjajal ponsel ini dengan warna Space Brown, desain yang ditawarkan juga sebenarnya elegan namun lebih cocok untuk mereka yang menyukai tampilan sederhana dan tidak terlalu banyak aksen.

Kategori :