Ribuan Masyarakat Sabak Timur Siap Menangkan Dilla Hich - Muslimin Tanja

Sabtu 21-09-2024,18:44 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Misriyanti

MUARASABAK,JAMBIEKSPRES.CO.ID- Masyarakat Muara Sabak Timur berbondong - bondong menghadiri pengukuhan tim pemenangan Hj. Dillah Hikmah Sari - Muslimin Tanja, Sabtu (21/9) pagi. Massa memadati tenda - tenda yang disiapkan panitia di area koridor Jembatan Muara Sabak (JMS).

Sedikitnya tiga ribu orang tumpah ruah hingga meluber ke luar tenda. Mereka rela berdesakan demi mengikuti acara pengukuhan dan mendengarkan orasi Dillah - MT.

Walau tidak mendatangkan artis guna meramaikan acara, kegiatan tersebut berlangsung meriah dan penuh semangat. 

Dalam orasinya, Dillah menyebutkan, bahwa ia dan Muslimin optimis memenangkan Pilkada pada 27 November nanti. Ia yakin masyarakat bisa menilai kesungguhan Dillah - MT untuk memajukan Tanjabtim. Karena setiap program dan rencana aksi yang ditawarkan Dillah - MT memang berlandaskan harapan sesungguhnya masyarakat Tanjabtim. 

Optimisme itu dirasakan Dillah - MT setelah melihat kuatnya arus dukungan tokoh - tokoh masyarakat dari berbagai lapisan. 

Dilla juga berharap seluruh tim yang dikukuhkan mampu meningkatkan semangat juang merebut hati masyarakat di wilayah kerja masing - masing. 

"Kami yakin Bapak Ibu, kawan - kawan milenial, tim sahabat dan seluruh relawan khususnya di Muara Sabak Timur ini mampu menunjukkan soliditas dan kinerja terbaiknya menggalang dan memperluas dukungan hingga hari pencoblosan 27 November nanti," Dillah berorasi dengan mantap disambut yel yel ‘menang-menang’ oleh massa yang hadir. 

Sementara itu, Muslimin Tanja dalam orasi politiknya menegaskan bahwa Dilla - MT akan berkomitmen menaikkan pendapatan RT, guru mengaji, petugas syara’ dan aparatur honorer yang tersebar di seluruh wilayah Tanjabtim. MT juga menyebut bahwa Dillah - MT sudah merumuskan strategi komplit memberdayakan kaum milenial dalam pembagunan kedepan. 

"Selain itu, kita juga punya program memastikan UMKM yang banyak digeluti emak - emak untuk segera naik kelas. Termasuk meringankan beban emak-emak dengan bantuan seragam bagi anak - anak mereka yang bersekolah," papar Muslimin.

Selain dihadiri tokoh masyarakat Muara Sabak Timur, pengukuhan juga dihadiri tokoh politik, seperti H. Robby Nahliyansyah yang juga merupakan Wakil Bupati Tanjabtim, Yudi Hariyanto anggota DPRD Provinsi Jambi, para pengurus partai Gerindra, Golkar, PDIP, PKS, Nasdem, Gelora, PPP, PKN dan PSI.(lan)

Kategori :