Menyala...Giliran Tokoh Empat Desa Sungai Tutung Nyatakan Siap Menangkan Deri-Aswanto

Jumat 20-09-2024,19:41 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Misriyanti

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dukungan untuk pasangan Deri-Aswanto di pilkada Kerinci terus mengalir deras sebelumnya tokoh dan masyarakat Depati Tujuh yang menyatakan siap menangkan pasangan Deras, kini giliran tokoh masyarakat empat desa Sungai Tutung kecamatan Air Hangat Timur yang menyatakan dukungan. 

Kamis malam (19/09) Dokter Deri melakukan pertemuan dengan perwakilan tokoh empat desa Sungai Tutung dalam rangka merapatkan barisan guna memenangkan pilkada Kerinci 2024. Tokoh masyarakat empat desa Sungai Tutung secara terang-terangan menyatakan siap menjadi tim dan memenangkan pasangan Deras menjadi Bupati dan wakil Bupati Kerinci tahun 2024-2029. 

Erizal salah seorang tokoh masyarakat Sungai Tutung yang hadir mengatakan bahwa saat ini masyarakat kecamatan Air Hangat lama bersatu dan mendukung pasangan Deri-Aswanti menjadi bupati dan wakil Bupati Kerinci.

“ Masyarakat empat desa Sungai Tutung siap untuk menangkan pasangan Deras, dan kami yakin dengan kekompakan maka Deri akan menjadi pemenang,”jelasnya.

Dikatakan Erizal, bahwa ada beberapa alasan kenapa pasangan ini yang kami anggap terbaik karena latar belakang beliau pendidikan dan kemampuan dari Deri -Aswanto sebagai calon bupati dan wakil Bupati Kerinci sangat jelas.

Deri merupakan seorang dokter yang tentunya menginginkan kalau kesehatan masyarakat rakyat kerinci akan menjadi prioritas beliau dalam membangun kerinci, untuk menyehat masyarakat Kerinci maka ekonomi masyarakat harus sehat, harga hasil panen harus stabil, infrastruktur harus dibangun secara adil.

Kalau ekonomi masyarakat sehat maka rakyat akan sejahtera dan Kerinci akan jauh lebih baik dari hari ini. Sekitar wisata juga menjadi salah satu poin penting yang menjadi perhatian dari dokter Deri karena Kerinci salah satu ikon wisata, pertanian dan pemerataan pembangunan yang ditawarkan oleh Pasangan Deras cukup menjadi alasan kenapa kami menentukan pilihan akan ikut berjuang bersama Deri -Aswanto.

“ Kami akan siap menangkan pasangan ini, dan kami mengajak seluruh masyarakat air hangat Timur untuk berjuang bersama Deri dan seluruh masyarakat Kerinci untuk mendukung perjuangan Dr Deri menjadi Bupati Kerinci,”ungkapnya (hdp)

Kategori :