Pasangan Jumiwan - Maidani Ajak Berpolitik Santun

Jumat 20-09-2024,18:03 WIB
Reporter : Albadri SY
Editor : Misriyanti

MUARABUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.E (JADI) kembali mengajak para pendukung dan relawannya agar selalu berpolitik cerdas dan santun.

Jumiwan Aguza menyebutkan, kontestasi politik lima tahun ini merupakan ajang adu program serta adu gagasan, bukannya untuk berkampanye negatif dengan melakukan hal yang tidak baik.

"Saya mengajak seluruh para pendukung dan relawan untuk mengedepankan etika dengan berpolitik cerdas dan santun ," ujar pria yang akrab disapa Jon H Zaki ini, Jumat (20/9/2024).

Kata Jumiwan Aguza, saat ini tidak zamanya lagi berpolitik dengan menjatuhkan orang lain. Terlebih, dengan menebarkan isu yang tidak benar serta melakukan aksi propaganda.

"Kalau mau bicara kekurangan, kita semua manusia ini memiliki kekurangan. Jadi kita tidak perlu saling menghujat, saling membenci, apalagi saling menghakimi," sebutnya.

Jika ingin mengajak orang lain, lanjut Jumiwan Aguza, para pendukung dan relawannya bisa menawarkan program atau apa yang sudah diperbuat selama ini untuk masyarakat.

"Jadi kita tidak perlu terpancing dengan apa yang dilakukan orang lain. Kita cukup mengedepankan program dan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Bungo kedepan," tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh bakal calon Wakil Bupati Bungo Maidani, ia mengajak seluruh pendukung agar selalu berpolitik santun. Jika ada yang melakukan, maka itu bukan bagian dari JADI.

"Jadi sekali lagi saya mengajak para pendukung dan relawan untuk berpolitik santun. Jika ada yang memfitnah kita biarkan saja. Masyarakat kita sudah cerdas dan tidak akan terpengaruh lagi dengan kampanye negatif," ujarnya

Maidani juga mengajak agar seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bungo untuk selalu menjaga kekompakan, hingga Bungo hingga tercipta pemilu aman, indah, tertib dan kondusif.

"Berbeda pilihan itu biasa, tapi hubungan keluarga dan silaturahmi kita harus tetap terjaga. Jaga selalu kekompakan jangan sampai kita terpecah belah hanya karena berbeda pandangan ," tutupnya.(aes)

Kategori :