Tak Bertemu Bidadari tapi Kami Semua Harus Kembali’ (Episode 3 - Habis)

Selasa 17-09-2024,21:10 WIB
Reporter : Dona Piscesika
Editor : Dona Piscesika

 

Banyak yang bilang, ujian ke Bukit Khayangan sebenarnya tak hanya saat naik namun juga saat turun. Namun di balik ujian itu, kami pun bisa merasakan bagaimana rasanya berkendara di turunan tanpa harus banyak menggunakan rem. 

 

“Kali ini saya mencoba berkendara di turunan minim pengereman, tadi saya coba step 3 jadi dia nahan terus, kita bisa mengatur tingkatan engine brake. Teknologi YECVT yang ada di NMAX TURBO benar-benar tambah safety, No Gimmick,” ujar Permana Triaz, salah satu konten creator yang ikut dalam rombongan. 

 

Dari Bukit Khayangan semua kemudian melanjutkan perjalanan ke Danau Kerinci untuk istirahat di sebuah villa yang berada di puncak bukit pinggir Danau Kerinci. 

 

Malam ini, saatnya kembali beristirahat setelah begitu banyak mencetak kenangan sepanjang perjalanan dari Kota Padang hingga Kerinci.

 

Besok semua harus mengakhiri perjalanan Etape 7 Tour Boemi Nusantara dengan kembali ke Kota Jambi. 

 

Perjalanan dari Kerinci ke Kota Jambi harus ditempuh sepanjang kurang lebih 400 kilometer. 

 

Tentu saja ini akan jadi perjalanan yang panjang dan bersejarah bagi kami semua. Total hampir 800 kilometer yang kami lewati sejak awal perjalanan dari Kota Padang.

 

Mendapat kesempatan merasakan keunggulan Yamaha NMAX, diberi kesempatan menikmati keindahan nusantara dari Sumbar hingga Provinsi Jambi dan juga diberi surprise merasakan teknologi NMAX TURBO yang ternyata tak dimiliki merek sepeda motor lainnya. 

Kategori :