Dari Aceh 15 NMAX Tour Boemi Nusantara akan Memasuki Kerinci Jambi, Ini Kegiatannya

Rabu 28-08-2024,19:27 WIB
Reporter : Dona Piscesika
Editor : Dona Piscesika

 

Kerinci sendiri memiliki keindahan alam yang sangat menarik dan juga masyarakat yang unik karena suku Kerinci merupakan salah satu suku tertua di dunia yang ada di nusantara. 

 

Setelah puas menjejalah bumi sakti alam Kerinci, rombongan akan menginap di Arafah Resort yang terletak tepat di puncak bukit pinggir Danau Kerinci, istirahat sambil menikmati pesona Danau Kerinci di malam hari.

 

Dalam jadwal, Senin tanggal 2 September pagi, rombongan NMAX Tour Boemi Nusantara akan bertolak ke Kota Jambi, melewati jalur Muara Emat, Kabupaten Merangin, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Batanghari dan berujung di Kota Jambi. 

 

Dari Kota Jambi, 15 kendaraan NMAX Tour Boemi Nusantara (NTBN) akan melanjutkan perjalanan ke etape berikutnya yaitu ke Palembang Sumatera Selatan.

 

NMAX Tour Boemi Nusantara telah dimulai sejak 25 Juli dan akan berlangsung hingga Oktober 2024 mendatang.

 

Program ini melewati 13 etape yang melintasi 6 pulau besar Indonesia: Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan. Provinsi Jambi beruntung karena masuk dalam jalur etape yang dilalui di jalur Pulau Sumatera.

 

Melalui program ini, para peserta akan menjelajahi keindahan alam dan budaya Indonesia sambil menguji performa dan fitur baru dari NMAX TURBO yang dirancang untuk mobilitas jarak jauh. (*)

 

Kategori :