Di Hari Jadi Tanjabbar ke 59 Tahun, SKK Migas PetroChina Serahkan Bantuan CSR Bernilai Puluhan Milyar Rupiah

Minggu 11-08-2024,17:08 WIB
Reporter : Gatot Sunarko
Editor : Setya Novanto

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Melalui Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd terus menunjukkan kontribusi dan sumbangsihnya dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, hal ini ditunjukkan dengan dilaksanakannya serah terima bantuan. Kegiatan dipusatkan di area alun-alun Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pada Sabtu (10/8] ) siang usai upacara Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ke-59. 

Bantuan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) dari SKK Migas PetroChina yang diserah terimakan ke Pemkab Tanjab Barat berupa Peningkatan Jalan Sungai Dungun Parit Deli tahap 2 dengan Panjang 3000 Meter dan Lebar 7 Meter senilai Rp. 10,5 Milyar, Bantuan Pembangunan Gedung Serbaguna Berkah Pengabuan senilai Rp. 10 Milyar dan Bantuan Beasiswa kepada 1004 Siswa yang terdiri dari tingkat SD sebanyak 717 Siswa dan tingkat SMP  sebanyak 287 Siswa dengan total sebesar Rp 450. Juta. 

Bantuan ini langsung diserahkan Pihak SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd  kepada Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara peringatan hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ke 59 tahun. 

Gusminar, Vice President Business Support. PetroChina International Jabung Ltd Mengucapkan Terima Kasih atas kerja sama dan sinergi Pemkab Tanjab Barat dengan SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd dalam pembangunan di Tanjab Barat.

"Terima Kasih atas kerja sama Pemkab Tanjab Barat dengan SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd. dan Kami dari seluruh jajaran direksi PetroChina dan seluruh Karyawan Mengucapkan Selamat HUT Tanjab Barat yang ke-59, semoga Kesuksesan dan Keberkahan selalu menyertai Kabupaten Tanjab Barat," ujar Gusminar.

"Terkait bantuan CSR antara SKK Migas - PetroChina, kami senantiasa berkomitmen untuk mendukung pembangunan daerah kabupaten Tanjab Barat ini, karna PetroChina merupakan bagian dari Kabupaten Tanjab Barat," Lanjut Gusminar.

Sementara Rudy Hermawan, Field Manager PetroChina Jabung Ltd mengatakan bahwa hari ini bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Tanjab Barat SKK Migas - PetroChina  menyerahkan bantuan CSR untuk Pembangunan daerah dibidang infrastruktur dan Beasiswa untuk Pelajar.

"Hari ini Kami dari SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd menyerahkan bantuan Pembangunan infrastruktur, diantaranya peningkatan Jalan Sungai Dungun Parit Deli tahap 2 dengan Panjang 3000 Meter dan Lebar 7 Meter, Bantuan Pembangunan Gedung Serbaguna Berkah Pengabuan dan ada juga Bantuan Beasiswa untuk  Pelajar SD dan SMP," papar Rudy.

"Kami dari PetroChina International Jabung adalah Partner Pemerintah daerah, kami ikut berperan serta aktif untuk memajukan kabupaten Tanjab Barat  yang kita Cintai ini," pungkas Rudy. 

Acara yang bertempat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal ini Turut dihadiri Bupati Tanjab Barat, Wakil Bupati Tanjab Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Forkompimda Tanjab Barat, Gusminar, Vice President Business Support PetroChina International Jabung Ltd, Darwensi Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Rudy Hermawan, Field Manager PetroChina Jabung, Afdal, Communication Manager, Lasno, Government Relation Superintendent, Agung Bratanata Field Admin Superintendent serta tamu undangan lainnya. (Sun)

Kategori :