BREAKING NEWS: Masnah Kantongi Dukungan PAN di Pilkada Muaro Jambi

Sabtu 10-08-2024,15:03 WIB
Reporter : Pirma Satria
Editor : Pirma Satria

BREAKING NEWS: Masnah Kantongi Dukungan PAN di Pilkada Muaro Jambi

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Ketua DPD PAN Muaro Jambi yang juga Bupati Muaro Jambi periode 2017-2022, Masnah Busro, akhirnya resmi mengantongi dukungan PAN di Pilkada Muaro Jambi mendatang.

Dukungan ini diserahkan oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Zulkifli Hasan di Jakarta.

Menggandeng Ketua DPC Gerindra Muaro Jambi Zulkifli, langkah pasangan ini untuk maju di Pilkada Muaro Jambi tak ada hambatan lagi.

Pasalnya, beberapa hari sebelumnya, Masnah-Zulkifli juga sudah meraih dukungan dari Partai Golkar sehingga syarat untuk mendaftar di KPU Muaro Jambi sudah lebih dari cukup.

‘’PAN resmi mengusung Masnah di Pilkada Muaro Jambi,” tegas Ketua DPW PAN Jambi H Bakri. 

Sementara Masnah pmenyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP dan DPW PAN Provinsi Jambi yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali bertarung di Pilkada Muaro Jambi.

‘’Saya bersama Pak Zulkifli menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada PAN yang telah memberi amanat ini. Insya Allah, akan kita jalankan dengan baik,’’ ujar Masnah.

Sebelumnya, dukungan PAN Muaro Jambi juga sempat diincar oleh Bambang Bayu Suseno (BBS), mantan Ketua DPD PAN Muaro Jambi yang kini didapuk memegang posisi Ketua Harian DPW PAN Jambi. BBS juga merupakan wakil bupati Muaro Jambi periode 2017-2022. Dengan resminya dukungan PAN ke Masnah, artinya BBS harus ekstra keras untuk berburu kursi partai lain agar bisa maju di Pilkada Muaro Jambi. (pas)

 

Kategori :