Ditemui HAR dan Guntur, Fasha Yakin Keduanya Bisa Lanjutkan Pembangunan Kota Jambi

Jumat 09-08-2024,13:12 WIB
Reporter : Pirma Satria
Editor : Pirma Satria

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Pasangan Bakal Calon Walikota Jambi dan Bakal Calon Wakil Walikota Jambi H Abdul Rahman (HAR)-Guntur Mukhtar akan dideklarasikan pada 17 Agustus mendatang.

Pasangan calon ini akan diusung oleh koalisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan PDIP.

Sebelum resmi berpasangan, keduanya juga diketahui sudah bertemu dengan walikota Jambi periode 2013-2023 Sy Fasha.

Fasha pun menyatakan konsistensinya siap mendukung dan menenangkan pasangan ini.

‘’Alhamdulillah, atas izin Allah, pasangan ini dipertemukan dan disatukan menjadi Pasangan Calon Walikota-Calon Wakil Walikota Jambi Periode 2024-2029,’’ tegas Fasha yang juga ketua DPW NasDem Provinsi Jambi itu.

Kepada jambiupdate.co, Fasha mengatakan, dirinya mengenal baik HAR dan Guntur, keduanya merupakan tokoh muda Jambi yang dermawan dan ramah kepada semua orang. Bahkan, kebaikan mereka juga sudah diketahui oleh masyarakat Jambi, sehingga ia menjatuhkan pilihan mendukung pasangan ini.

‘’Insya Allah saya mendukung pasangan ini untuk membangun Kota Jambi, paska kami tidak lagi menjabat,’’ ujar Fasha.

Fasha percaya pasangan ini mampu melanjutkan pembangunan di Kota Jambi  karena mereka mempunyai slogan, merawat yang sudah ada, menyempurnakan yang belum sempurna  dan membangun yang belum terbangun.

‘’Dan pasangan ini mempunyai visi ‘Menjadikan Kota Jambi yang maju, mandiri dengan mengedepankan pelayanan prima. Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Jambi untuk mendukung dan memenangkan pasangan ini,’’ tegas Fasha. (*)

Kategori :