BREAKING NEWS: Terima Rekom Golkar, Fikar Azami Gandeng Asma Ismail Di Pilwako Sungai Penuh

Senin 05-08-2024,14:53 WIB
Reporter : Faizarman
Editor : Setya Novanto

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon walikota Fikar Azami memastikan langkahnya untuk maju di Pilwako Sungai Penuh 2024. Senin (5/8/2024), mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh ini resmi menerima surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan partai Golkar. 

Fikar tidak hadir sendiri di Markas DPP partai Golkar. Ia datang bersama Asma Ismail, bakal calon wakil walikota yang akan digandeng maju di Pilwako Sungai Penuh.

Rekomendasi Fikar Azami-Asma Ismail diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia. Dalam penyerahan dukungan juga hadir sejumlah pengurus DPD I Golkar  Provinsi Jambi. 

Dengan dukungan partai Golkar, pasangan Fikar Azami-Asma Ismail memastikan tiket Pilwako Sungai Penuh. Sebab partai berlambang pohon beringin ini telah memenuhi syarat minimal 5 kursi dukungan untuk maju di Pilwako Sungai Penuh.   

“Alhamdulillah, hari ini penyerahan rekomendasi Golkar. Saya hadir bersama bapak Asma Ismail, Insyaallah kita akan bersama-sama untuk Kota Sungai Penuh,” ujar Fikar Azami.

Dalam penyerahan rekomendasi ini, kata Fikar Azami, ada beberapa pesan yang disampaikan DPP terkait pemenangan Pilkada 2024. Salah satunya adalah Kota Sungai Penuh menjadi target kemenangan karena mengusung kader internal sendiri sebagai bakal calon walikota. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto. Dukungan ini tentu memberikan motivasi dan membuat kami semakin optimis  memenangkan Pilwako Sungai Penuh,” katanya.

Fikar menyebutkan bahwa setelah menerima SK rekomendasi ini, maka kedepan pihaknya akan melakukan konsolidasi untuk memperkuat mesin pemenangan. "Mohon doa dan dukungannya agar kita bisa membangun Sungai Penuh jauh lebih baik lagi kedepan," pungkasnya. (aiz)

Kategori :