Serahkan SK CPNS dan PPPK, Rektor Minta Ciptakan Atmosfir Akademik yang Inovatif

Selasa 30-07-2024,11:52 WIB
Reporter : Bakar
Editor : Setya Novanto

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Universitas Jambi (UNJA) menyelenggarakan acara penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada sebanyak 165 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Universitas Jambi Tahun Anggaran (TA) 2023. Kegiatan tersebut diadakan di Ruang Aula Rektorat Lantai 3 UNJA pada Senin, (29/7/24).

Rektor UNJA, Helmi, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh CPNS yang bergabung dan menjadi bagian resmi dari UNJA. "Selamat datang di UNJA, semoga para rekan-rekan CPNS dapat segera beradaptasi serta berkontribusi dalam menciptakan atmosfer akademik yang inovatif berkualitas di lingkungan UNJA ini,” ujar Helmi.

Rektor juga berharap kepada para dosen baru untuk mematuhi seluruh peraturan dan mampu melaksanakan tugas-tugas tri dharma dengan baik. "Semoga kita dapat bersama-sama menoleh jauh ke depan untuk UNJA menjadi semakin baik,” harapnya.

Rektor pun mengingatkan agar para dosen baru segera menemui dekan, ketua jurusan, dan ketua prodi yang dituju setelah acara penyerahan SK selesai.

Penyerahan SK CPNS kali ini merupakan penyerahan SK ASN gelombang kedua, adapun sebelumnya dimulai dari PPPK Nakes dan PPPK Teknis berjumlah 37 orang dan ke 37 CPNS telah mengabdi di UNJA.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Depison, menyebutkan bahwa CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada hari ini sebanyak 165 orang.

Adapun penempatan CPNS UNJA TA 2023 terdiri dari 11 orang di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 24 orang Fakultas Hukum, 23 orang Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, 35 orang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 30 orang Fakultas Pertanian, 16 orang fakultas peternakan, serta 38 orang Fakultas Sains dan Teknologi. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Kategori :