FEBI UIN STS Jambi Lepas 228 Calon Wisudawan, Siapkan Generasi Ekonomi Bermental Positif

Sabtu 13-07-2024,18:19 WIB
Reporter : Lysa Lucia Pebryna M
Editor : Setya Novanto

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Bertempat di  GTC-Sutha Inn Telanaipura Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN STS Jambi, melepas 228 calon wisudawan dalam Yudisium ke – XVIII, Kamis (11/7).

228 peserta diyudisium dari 4 program studi yaitu prodi Ekonomi syariah, Prodi Perbankan Syariah, Prodi Akuntansi Syariah dan Manajemen Keuangan Syariah.

Yudisium dihadiri langsung Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I., di dampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. H. Ayub Mursalin, M.Ag., Dekan Fakultas FEBI, Dr. Rafidah,SE.,M.E.I., Wakil Dekan I, II dan III, Para Dekan di lingkungan UIN STS Jambi, Perwakilan Bank Indonesia, Bank 9 Jambi, BTN Syariah, Bank Cimb Niaga, OJK, Staf Fakultas FEBI dan tamu undangan lainnya.


foto bersama dengan lulusan terbaik--

Wakil Gubernur Jambi yang merupakan alumni UIN STS Jambi berpesan agar lulusan FEBI khususnya dan UIN umumnya untuk terus memiliki cita – cita setinggi langit tetapi tidak lupa sedang berdiri dibumi dibarengi dengan usaha dan doa.

“Ini bukanlah akhir tetapi awal dari perjuangan untuk maju ditengah masyarakat. Semoga berkah dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.


Wakil Gubernur Jambi--

Dirinya juga menekankan agar lulusan FEBI UIN STS Jambi tidak hanya mencari pekerjaan tetapi harus dapat mengembangkan bisnis dengan menumbuhkan jiwa kewirausahaan dan kreativitas sehingga mampu menciptakan peluang kerja untuk diri sendiri dan orang lain.

“Selamat kepada peserta yang di yudisium, jaga nama baik UIN STS Jambi dan harus bermanfaat serta berkontribusi bagi masyarakat. Tetapi harus mampu mengembangkan diri karena menggapai kesuksesan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan sehingga harus terus mengembangkan diri ditengah kemajuan teknologi 5.0,” kata Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. H. Ayub Mursalin, M.Ag saat memberikan sambutan.


Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan UIN STS Jambi--

Dekan Fakultas FEBI, Dr. Rafidah,SE.,M.E.I., mengucapkan selamat kepada peserta yudisium dirinya berharap agar silahturahmi baik yang terjalin selama ini bisa terus terjalin.

“Jangan berhenti berjuang, harus terus membawa perubahan positif dengan memiliki mental yang baik dan tidak cepat menyerah,” kata Dr. Rafidah,SE.,M.E.I.


Dekan FEBI UIN STS Jambi--

Yudisium juga dirangkai dengan Temu Alumni yang diwakili Alimuddin Baharsyah, SE.,  pengusaha muda yang sukses di bidang Biro Travel dalam dan luar negeri yang memberikan motivasi 228 calon wisudawan alumni FEBI. (uci)

Kategori :