Kandidat Calon Bupati Kerinci Ditahan, Cori: Ini Ulah Lawan Politik

Rabu 01-05-2024,17:49 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Setya Novanto

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Beredar kabar kandidat Calon Bupati Kerinci Cori Siska ditahan di Polresta Jambi atas kasus penipuan. Informasi ini pun jadi perbincangan di Kabupaten Kerinci, terutama di Siulak, asal domisili Cori Siska. 

Menurut sumber kandidat calon Bupati Kerinci dikabarkan ditahan petugas kepolisian. "Informasinya Cori memang sudah beredar kabar di masyarakat Siulak Gedang dan umumnya Siulak, Cori dalam tahanan di Jambi," ujar sumber terpercaya. 

Sementara itu Cori Siska dikonfirmasi Jambi Ekspres lewat WhatsApp, Rabu (1/5/2024) saat ditanya apa benar informasinya ditahan di Polresta Jambi, dia tak membantah adanya informasi tersebut. 

Cori mengatakan hal ini ada unsur politik. Ada oknum yang ingin dirinya agar tidak bisa maju di pilkada Kerinci 2024. 

BACA JUGA:Bacabup Kerinci Dipenjara, Tipu Rekan Bisnisnya Hingga Ratusan Juta

"Biar lah, banyak yang ingin menjatuhkan kami. Lawan politik, " Katanya

"Ini ulah lawan politik biar kami tidak bisa maju (Pilkada Kerinci, " tambahnya.

Ditanya mengenai apakah penahanan terkait kasus dugaan penipuan ? Cori membantah jika penahannya terkait kasus penipuan.

Menurutnya, kerjasama yang ada tidak dapat disebut sebagai penipuan. Karena ada mobil sebagai jaminan yang telah diserahkan sebelum persoalan tersebut dilaporan.

“Bukan penipuan, bagaimana dinamakan penipuan, padahal kerjasama ini ada. Bahkan mobil kami sebagai jaminan sudah diberikan sebelum dilapor,” ungkapnya.(Hdp)

Kategori :