BEJAT!! Pria di Kumpeh Ulu Tega Setubuhi Anak Kandungnya Hingga Hamil

Senin 26-12-2022,18:14 WIB
Editor : Setya Novanto

SENGETi, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Seorang pria yang merupakan warga Desa Tarikan Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi tega mencabuli anak kandungnya sendiri hingga hamil.

Setelah aksinya dilaporkan ke pihak kepolisian, pria berinisial AM (41) itu langsung melarikan diri ke luar kota. Namun, pelaku berhasil diamankan Tim Polsek Kumpeh Ulu dan Tim Satreskrim Polres Muaro Jambi di daerah Pekanbaru tanpa ada perlawanan.

Diketahui korban berinisial DNS, berusia 17 Tahun, salah seorang Pelajar di salah satu SMK di Kota Jambi.

KBO Satreskrim Polres Muaro Jambi IPDA Apardin menjelaskan, aksi pencabulan ini dilakukan pelaku telah berulang kali sejak Oktober 2021 sampai November 2021. Sehingga membuat korban hamil dan saat ini sudah melahirkan.

"Kejadian ini terjadi di rumah tersangka di Jalan Jambi Suak Kandis KM 16 RT 003/001 Desa Tarikan Kumpeh Ulu," jelas KBO Reskrim Polres Muaro Jambi IPDA Apardin, Senin (26/12).

Adapun motif pelaku untuk melancarkan nafsunya, kata Dia, saat korban berontak pelaku mengancam korban untuk mengembalikan seluruh biaya sekolah yang sudah dikeluarkan pelaku.

"Karena takut maka korban menuruti keinginan pelaku," ungkapnya.

Dijelaskannya, saat melancarkan aksinya, saat korban tidur bersama dengan tersangka, ibu korban dan adiknya di satu kamar tidur. Namun, pelaku melakukan aksinya secara diam-diam. 

"Secara pelan-pelan tersangka mendekati korban yang tertidur, lalu tersangka memaksa menurunkan celana yang dipakai korban," Sebut IPDA Apardin.

Dalam hal ini, Satreskrim Polres Muaro Jambi juga mengamankan barang bukti Satu Lembar Handuk, Dan Satu Setel Baju Tidur Korban. (wan)

Kategori :