15 Siswa Berprestasi Akan Berlaga di Final Fazzio Youth Project Yamaha Jambi

Senin 17-10-2022,11:28 WIB
Editor : Setya Novanto

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Setelah melalui Roadshow di 5 Sekolah terbaik se kota Jambi, terjaring lah 15 siswa berprestasi yang akan berlaga di seleksi Regional Fazzio youth Project Jambi di tahun 2022, yang mana di setiap sekolah ada perwakilan  3 siswanya  yang akan memperebutkan Jawaranya di Ajang Fazzio Youth Project Jambi tahun 2022.  

“ Dari 15 siswa ini akan kita saring menjadi 3 Siswa terbaik yang akan mewakili provinsi Jambi di ajang Fazzio Youth project 2022. Ini akan di selenggarkan di Yamaha FLagshishop Jambi dan tentunya persaingan antara masing – masing finalis akan sangat sengit dan kita tunggu siapa yang akan menjadi yang terbaik.” ujar Fitri selaku chief Yamaha DDS Jambi. 

Para finalis akan menghadapi 3 babak besar dimana masing – masing babak akan ada pertanyaan seputar Yamaha, safety riding dan pertanyaan umum. Setiap babak akan ada eliminasi dari 15 peserta yang akhir nya akan mendapatkan 3 besar yang akan mewakili Jambi di ajang Fazzio Youth Project tingkat nasional . Tambah Nya.

15 Siswa ini berasal dari 5 sekolah terbaik se kota jambi Yaitu SMA 5 Jambi, SMA 1 Jambi, SMA 3 Jambi, SMA Xaverius 1 Jambi dan SMA UNggul Sakti. Berikut nama -nama 15 finalis Fazzio Youth PROject Jambi Tahun 2022

1. Fatia Risya Nursyifa  (SMA N 5 Kota Jambi)

2. Anisa Ramadani  (SMAN 5 Kota Jambi)

3. Devina Wiyani Febrianti  (SMAN 5 Kota Jambi)

4. Katrine Donristi Juandra T (SMAN 3 Kota Jambi)

5. Tania Oryza Sativa (SMAN 3 Kota Jambi)

6. Marco Jonathan (SMAN 3 Kota Jambi)  

7. Almira Putri Selly (SMAN 1 KOTA JAMBI)

8. Rafi Ramadhan Hudsi (SMAN 1 KOTA JAMBI)

9. M.Elgin Alfarrel (SMAN 1 KOTA JAMBI)

10. Fidel Ravell Effendi (SMA Xaverius 1 Jambi)

11. Yohanes wijaya (SMA Xaverius 1 Jambi)

Kategori :