JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID– PT Bank Rakyat Indonesia ( Persero ) Tbk terus mengembangkan layanan yang berorientasi customer centric. Dalam layanan digital banking, BRI memiliki F inancial S uper A pps Digital Banking BRImo yang kini semakin digemari oleh nasabah karena menghadirkan solusi holistic layanan keuangan dalam satu genggaman tangan saja .
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan perseroan bakal terus mengembangkan layanan BRImo sebagai wujud transformasi digital sekaligus hadirkan layanan berorientasi customer centric. Hingga kuartal II-2022, BRImo telah digunakan oleh 18,47 juta users atau tumbuh 66,3% secara Y ear on Y ear ( YoY ) . Adapun pertumbuhan jumlah transaksi dan sales volume BRImo pada periode yang sama berhasil mencapai triple digit. Jumlah transaksi BRImo hingga akhir Juni 2022 diketahui sebesar 726,4 juta atau tumbuh 136,5% Yo Y . Sementara itu , sales volume BRImo meningkat 131% Yo Y atau senilai Rp1 . 075 triliun . Dari transaksi finansial tersebut , dihasilkan Fee Base Income sebesar Rp724,2 miliar . “ BRImo sebagai layanan digital banking mendapatkan rating yang sangat baik di Playstore mau pun Appstore. Hal ini menunjukan performance yang baik dari sisi pengguna . Strategi ke depan , BRImo sebagai S uper A pps akan kami kembangkan untuk memastikan kemudahan transaksi digital bagi nasabah BRI,” ucap Handayani . Handayani menambahkan BRImo sudah memiliki lebih dari 100 fitur dan terhubung ke berbagai aggregator dan biller untuk memudahkan kebutuhan layanan finansial nasabah . Di samping itu , BRImo juga telah menghimpun beberapa killer features atau fitur yang paling sering digunakan nasabah . Fitur yang selama ini menjadi andalan bagi nasabah adalah Digital Saving, Registrasi BRImo , BRImo Fast Menu, Tarik Tunai Tanpa Kartu hingga Personal Financial Management. Di tahun ini , BRImo terus memperkuat ekosistem layanan dengan berkolaborasi dengan mitra Financial Technology ( Fintech ) terkemuka di Indonesia. Handayani pun optimistis BRImo dapat menjadi layanan digital banking yang muda h , cepat , aman , dan handal . “BRI
Kategori :