Digital Banking Apps Paling Digemari, BRImo Catatkan Kenaikan Transaksi 136,5%

Senin 01-08-2022,20:21 WIB
Reporter : novantosetya
Editor : novantosetya

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID– PT Bank Rakyat Indonesia ( Persero )  Tbk   terus mengembangkan   layanan   yang  berorientasi   customer centric.  Dalam  layanan   digital banking,  BRI  memiliki   F inancial  S uper  A pps  Digital Banking   BRImo  yang  kini   semakin   digemari   oleh   nasabah   karena menghadirkan   solusi   holistic   layanan   keuangan  dalam  satu genggaman   tangan   saja .

Direktur   Bisnis   Konsumer  BRI  Handayani   mengungkapkan perseroan   bakal   terus   mengembangkan   layanan   BRImo   sebagai wujud   transformasi  digital  sekaligus   hadirkan   layanan   berorientasi customer centric.  Hingga   kuartal  II-2022,  BRImo   telah   digunakan oleh  18,47  juta   users  atau   tumbuh  66,3%  secara   Y ear on  Y ear  ( YoY ) .

Adapun   pertumbuhan   jumlah   transaksi   dan   sales volume  BRImo pada   periode  yang  sama   berhasil   mencapai   triple digit.  Jumlah transaksi   BRImo   hingga   akhir   Juni  2022  diketahui   sebesar  726,4  juta   atau   tumbuh  136,5%  Yo Y .

Sementara   itu ,  sales volume  BRImo   meningkat  131%  Yo Y   atau senilai  Rp1 . 075  triliun . Dari  transaksi   finansial   tersebut ,  dihasilkan Fee Base Income  sebesar  Rp724,2  miliar .

“ BRImo   sebagai   layanan   digital banking  mendapatkan   rating  yang  sangat   baik  di  Playstore   mau  pun Appstore. Hal  ini   menunjukan performance  yang  baik   dari   sisi   pengguna .  Strategi   ke   depan , BRImo   sebagai   S uper  A pps   akan  kami  kembangkan   untuk memastikan   kemudahan   transaksi  digital  bagi   nasabah  BRI,”  ucap Handayani .

Handayani   menambahkan   BRImo   sudah   memiliki   lebih   dari  100  fitur   dan   terhubung   ke   berbagai   aggregator  dan   biller  untuk memudahkan   kebutuhan   layanan   finansial   nasabah . Di  samping   itu ,  BRImo   juga   telah   menghimpun   beberapa   killer features  atau   fitur yang paling  sering   digunakan   nasabah .

Fitur  yang  selama   ini   menjadi   andalan   bagi   nasabah   adalah  Digital Saving,  Registrasi   BRImo ,  BRImo  Fast Menu, Tarik  Tunai   Tanpa Kartu   hingga  Personal Financial Management.

Di  tahun   ini ,  BRImo   terus   memperkuat   ekosistem   layanan   dengan berkolaborasi   dengan   mitra   Financial Technology   ( Fintech )  terkemuka  di Indonesia.  Handayani  pun  optimistis   BRImo   dapat menjadi   layanan   digital banking  yang  muda h ,  cepat ,  aman ,  dan handal .

“BRI 
Kategori :