JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Guna memperkuat layanan serta kepuasan konsumennya, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menghadirkan layanan Contact Center yang disebut SISCA (Sinar Sentosa Customer Assistance).
SISCA adalah Call center atau Pusat Layanan Honda Sinsen yang berfungsi sebagai tempat bagi konsumen untuk menyampaikan pendapat, saran, kritikan, ataupun bertanya seputar sepeda motor Honda seperti produk, perawatan, maupun suku cadang.
Deputy Manager Honda Customer Care Center (HC3) Sinsen Shinta Wikdiyanti mengatakan SISCA ini untuk memudahkan konsumen saat memerlukan informasi terkait layanan produk Honda. Adapun jam operasional SISCA adalah senin-sabtu pukul 08.00-16.30 WIB. Nomor Call Center SISCA adalah 085225019975.
“Konsumen yang memerlukan informasi seputar produk Honda mulai dari penjualan, service, dan suku cadang serta booking service ataupun request service visit, bisa menghubungi SISCA di jam operasional ya!” ujar Shinta. (van)