Duel Hidup Mati Kontra Myanmar

Sabtu 14-05-2022,16:55 WIB
Editor : novantosetya

JAKARTA, JAMBIEKSPRES,CO.ID– Timnas U-23 Indonesia sempat menduduki puncak klasemen sementara Grup A sepak bola SEA Games 2021. Itu setelah tim asuhan Shin Tae-yong mencukur Filipina dengan skor 4-0, Jumat (13/5) sore WIB.

Namun, posisi puncak yang diduduki Indonesia hanya bertahan sekitar 3 jam. Pasalnya, Vietnam mampu mengalahkan Myanmar dengan skor 1-0 dalam laga yang digelar setelah duel Indonesia vs Filipina. Gol tunggal kemenangan Vietnam dicetak oleh Do Hung Dung pada menit 76.

KONTEN SPONSOR
This Video May Soon Be Banned. Watch Before It's Deleted   Quantum Code Dari 6 Pacar Amanda Manopo Ini, Siapa yang Paling Hot? Pilih Yuk   Limelight Media Cara Alami Melawan Diabetes   Herbal GlucoActive Harga SUV yang Tidak Terjual di Palembang Akan Mengejutkan Anda   Telusur Iklan Kemenangan itu membawa Vietnam ke puncak klasemen sementara Grup A dengan 7 angka. Indonesia tergusur ke posisi kedua dengan 6 poin. Sedangkan Myanmar berada di posisi ketiga dengan 6 angka. Indonesia unggul selisih gol dari Myanmar sehingga berhak di atas Myanmar. Vietnam, Indonesia, dan Myanmar sama-sama telah memainkan 3 laga.

Kendati tergusur ke posisi kedua, kans Indonesia melaju ke semifinal tetap terbuka. Seperti diketahui, juara dan runner-up grup berhak melaju ke semifinal. Berdasar itu, laga Indonesia melawan Myanmar pada Minggu (15/5) merupakan pertandingan hidup dan mati bagi kedua tim. (jpg/jawapos/detik/md)

Klasemen Sementara Grup A Sepak Bola SEA Games 2021

Hasil Pertandingan 13 Mei 2022 Filipina 0-4 Indonesia (Ridwan 18, Rizky 44, Egy Maulana 74, Marselino 85-p) Myanmar 0-1 Vietnam (Do Hung Dung 76)

Jadwal Pertandingan 15 Mei 2022 Indonesia vs Myanmar Timor Leste vs Vietnam

Tags : #timnas #myanmar #indonesia
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini