Gencar Sosialisasi ke Masyarakat

Kamis 20-09-2012,00:00 WIB

JAMBI - Kader Partai Gerindra di Kota Sungaipenuh siap memenangkan Pemilu 2014 dan H Prabowo Subianto sebagai calon presiden periode mendatang. Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari Partai Gerindra Burhanuddin, kemarin.

“Kita siap untuk memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2014 dan juga Prabowo sebagai presiden,” ujarnya.

Untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut, saat ini kader partai berlambang kepala burung garuda di Sungaipenuh terus gencar melakukan sosialisasi ketengah masyarakat. “Kita juga menambah struktur kepengurusan sesuai dengan amanah partai,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan konsolidasi partai hingga tingkat paling bawah. Saat ini di Sungaipenuh, kepengurusan Partai Gerindra sudah mencapai tingkat anak ranting. “PAC, ranting hingga anak ranting sudah terbentuk,” tandasnya.

Ditambahkannya, sebagai kader yang duduk di parlemen, dirinya juga terus memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat. Juga terus berusaha untuk mewujudkan ekonomi kerakyatan.

“Kita sebagai Ketua Komisi II di DPRD Sungaipenuh, terus mengawal program-program pemerintah agar lebih mengutamakan kepentingan rakyat. Agar ekonomi kerakyatan bisa terwujud,” tambahnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait