Rencana Nikah Terhalang Pilkada

Rabu 26-09-2012,00:00 WIB

            “Senang Alhamdulillah. Dia itu jarang memuji, kelihatannya saja mesra. Memang Aufar sering memberikan hal-hal yang ti¬dak terduga, ketika saya tampil bagus, tapi dia malah diam saja,” tutur Olla.

            “Dia orangnya apa adanya. Pada saat dia merasa kalau bagus, dia akan ngomong. Sebenarnya ada moment kami merasa lagi bagus, dia malah cuek saja. Kalau nggak suka langsung ngomong nggak suka,” im¬buh bintang film Suami-Suami Takut Istri The Movie ini.

            Demi sang kekasih, Olla rela menghapus semua tato yang berada di sekujur tubuhnya. Untuk menghilangkan ta¬to, juga bukan perkara mudah. Olla harus me¬nahan sakit dan mengeluarkan uang yang tak sedikit. Namun, itu tidak masalah. Sebab, ia melakukan itu semua demi cinta.

            “Kalau saya sebagai perempuan, ya ha¬nya menunggu saja. Keluarga sudah saling kenal dan sudah tahu jadi santai. Insya Allah ya, jalanin saja,” ujarnya.

            Di awal masa pacaran, hubungan Olla dan Aufar sempat terjal. Ayah Aufar, politisi-pengusaha Daniel Hutapea kabarnya sempat tak setuju anaknya memacari Olla yang artis dan janda. Tapi kabar itu seketika luluh beberapa bulan kemudan setelah Olla sabar dan agresif meyakinkan keluarga Aufar. Sebaliknya pula, Aufar sudah menemui ayah Olla. “Yang penting kan orangtua sudah senang. Papa saya sudah nerima,” tutur Olla.

            Kebetulan pula, Aufar dan ayah Olla sama-sama pengusaha. Keduanya jadi mudah berkomunikasi dan ada keinginan bermitra bisnis.

“Bapak saya kan usaha batubara sudah lama. Kalau bisa nyambung, Insya Allah. Kita lihat saja ke depan, yang pasti saya bantu doa, nggak mau ikut campur juga,” tutup Olla.

(ins)

Tags :
Kategori :

Terkait