Lindsay Lohan Tak Mampu Bayar Pajak

Senin 26-11-2012,00:00 WIB

SELAIN bermasalah dengan hukum, Lindsay Lohan ternyata juga sedang kesulitan keuangan. Dikabarkan, dia tak mampu membayar pajak penghasilan senilai USD233,904 atau lebih dari Rp2,2 miliar.

Beruntung masih ada orang yang mau peduli padanya yakni aktor senior Charlie Sheen. Aktor \"Two and a Half Men\" itu rela meminjamkan uang USD 100 ribu atau lebih dari Rp 960 juta dalam bentuk cek.

Sumber laman gosip TMZ menyebut, tunggakan yang belum dibayar Lindsay tersebut merupakan pajak tahun 2009-2010. Dengan adanya pinjaman dari Charlie, hampir setengahnya sudah tertutupi.

Disebutkan, Charlie mau membantu Lindsay karena keduanya sempat dekat saat main bareng dalam film \"Scary Movie 5\". Mereka sering terlihat ngobrol bersama membahas akting hingga hal-hal pribadi.

Disinilah, pemeran Elizabeth Taylor di film \"Liz & Dick\" ini curhat soal tunggakan pajak yang belum dibayarnya. Untungnya, Charlie mau membantu meski tak ditalangi seluruhnya.

Selain pajak, Lindsay juga tengah dirundung masalah hukum karena diduga berbohong pada polisi Los Angeles saat mobil Porsche-nya menabrak dump truk pada Juni lalu.

Lindsay mengaku bukan dia yang mengemudikan mobil tapi teman prianya. Sementara saksi menyebut Lindsay-lah pengemudianya. Jika terbukti bohong, dia akan masuk penjara lagi karena bebas bersyarat atas kasus pencurian secara otomatis dicabut pengadilan. (pra/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait