Slank Tampil Memukau

Rabu 05-12-2012,00:00 WIB

JAMBI- Group Band papan atas Slank yang tampil dalam konser  Musik Religi tadi malam di eks arena MTQ Palmerah berhasil menghipnotis  para penonton degan lagu-lagu terpopuler yang dibawakan oleh grup band ini. Tampil dengan formasi inti, Kaka bersama kawan-kawan langsung menghibur penonton dengan tembang lawas mereka yang berjudul Virus.

Kaka dalam aksinya merasa sangat senagn dapat kembali manggung di Jambi. Ini dikarenakan antusias penonton terhadap band Slank sangat meriah.

“Slank senang sekali dapat kembali beraksi di Jambi dalam konser musik religi ini, apalagi konser ini bisa berjalan dengan damai,” ujar Kaka Slank disela-sela aksi panggungnya.

Dari pantauan Koran ini, Kaka, Bimbim, dan anggota Group yang lainnya disambut gembira oleh penonton saat mereka akan melakoni aksi panggung. Bahkan terdengar suara lantang memanggil nama masing-masing dari personel band ini seperti Kaka, Bibim, Abdee dan Ridho. Kaka pun menyampaikan, aksi mereka bisa sukses di Jambi tidak terlepas dari Djarum Istimewa yang telah menyelenggarakan even musik religi yang dilaksanakan di sejumlah kota besar termasuk di Jambi.

Aksi group band Slank yang dimulai sekitar pukul 20.00 ini, mendapat sambutan hangat oleh Slankers. Terlihat saat Slank beraksi sejumlah bendera Slank terus berkibar. Apalagi saat group band ini membawakan lagi Mars Slanker seluruh penonton bergemuruh mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan oleh Kaka Slank dan demikian juga dengan lagu-lagu yang lainnya.

(Cr9)

Tags :
Kategori :

Terkait