PKS & FIB Kembali Tak Dapat Kursi

Selasa 22-01-2013,00:00 WIB

JAMBI- Fraksi PKS dan fraksi FIB di DPRD Kota Jambi, kembali tak mendapatkan kursi di alat kelengkapan dewan. Fraksi Demokrat, mendapatkan 2 kursi di alat kelengkapan DPRD Kota Jambi.

Dari hasil yang harian ini dapatkan, dalam paripurna rolling komisi, Fraksi Demokrat menduduki posisi Ketua komis D DPRD Kota Jambi, yang diketuai oleh M Fuad Safari. Selain itu, kader fraksi Demokrat, yakni Hamid Jufri, menjadi ketua Badan Legislasi DPRD Kota.

Sementara itu, ketua Komisi A diduduki oleh kader fraksi Golkar, Jefri Bintara Pardede. Lalu, di komisi B, ditempatkan kader PAN sebagai Ketua, yakni Ali Munir. Dan di Komisi C di tempatkan Junedi Singarimbun, yang juga merupakan ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Jambi.

Sementara fraksi Hanura mendapatkan kursi sebagai ketua BK, yang dijabat H Cek Man. Artinya, fraksi PKS dan fraksi FIB tak mendapatkan kursi apa-apa di DPRD kota. Setelah periode sebelumnya, 2 fraksi ini juga ditinggalkan. 

\"Pengesahannya sudah dalam paripurna internal rolling komisi tadi pagi,\" kata Sutiono, anggota DPRD Kota Jambi dari fraksi PDIP.

(wsn)

Tags :
Kategori :

Terkait