CitraRaya Pameran di Trona JPM
JAMBI-Jelang akhir tahun, CitraRaya City yang merupakan salah satu pengembang terbesar di sumatera kembali mengadakan pameran properti. Kali ini, JPM Trona menjadi tempat diperkenalkannya produk-produk perumahan dari CitraRaya City hingga 2 Desember mendatang.
Harry Gunawan, Offiece Manager Century 21 ditengah acara pameran mengatakan, diadakannya even ini untuk lebih memperkenalkan kembali perumahan CitraRaya kepada masyarakat, dimana kegiatan seperti ini rutin diadakan oleh CitraRaya City.
Berbagai penawaran diberikan kepada pelanggan,salah satunya untuk setiap pembelian unit dilokasi diberikan voucher belanja bernilai jutaan rupiah, mulai dari Rp 2 juga hingga Rp 5 juta.
\"Nominal hadiah langsung tergantung dengan pembelian unitnya,\" ujarnya, kemarin (24/11).
Tak hanya itu, dalam pameran 10 hari ini CitraRaya turut menggenjot penjualan perumahan Royal Palm, hunian termewah dikawasan CitraRaya. Berjarak sekitar 2,8 kilometer dari gerbang, cluster ini berdekatan langsung dengan komplek komersil yakni Ruko Avenue.
Fasilitas yang tak dimiliki oleh cluster lainnya yakni, di Cluster Royal Palm ini, menyediakan fasilitas club house, yang merupakan area khusus dengan sarana olahraga dan entertain seperti, tempat karaoke dan cafe yang dapat dinikmati langsung oleh penghuninya.
\"Fasilitas ini dapat diakses free oleh setiap penghuninya,\" tambahnya. Hingga kini, perumahan kelas atas tersebut sudah mencapai penjualan 80 persen. Namun dikarenakan kebijakan Bank Indonesia mengenai Down Payment (DP ) minimal untuk perumahan dengan kelas high end, minimal DP harus 30 persen dari harga rumah, sehingga CitraRaya memberikan kemudahan berupa cicilan DP hingga 18 kali.
\"Penawaran menarik akhir tahun ini dinilai efektif untuk meningkatkan penjualan untuk huniah termewah dari CitraRaya,\" tambahnya.
Selain itu, dengan mengejar target realisasi kota mandiri tersebut dapat selesai dari tahap ke tahap. CitraRaya City pula mematok target tahun ini mencapai Rp 300 miliar dan target itu pun sudah terpenuhi hingga saat ini.
\"Target penjualan kita yang dipatok untuk tahun ini sebesar Rp 300 miliar pun sudah dapat kita kejar bahkan belum sampai akhir desember sudah terpenuhi,\" ungkapnya.
Masuk ke tahun 2014, CitraRaya City akan menghadirkan kembali salah satu cluster terbaru, dan itu masih merupakan kejutan bagi masyarakat Jambi, dengan difasilitasi ragam fasilitas menarik, hingga promo-promo menguntungkan pula.
(run)