JAMBI-Menunjukkan komitmennya kepada pelanggan, CitraRaya City (CRC) sebagai pengembang terbesar di Sumatera,menghadirkan kota mandiri di kawasan Mendalo.
Kemarin (23/3), secara resmi CRC meresmikan kehadiran Citraraya Management Office (CMO) yang bertempat dilokasi proyek, Mendalo.
Putu Wingara, General Manager CitraRaya City mengatakan, dengan hadirnya CMO ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada pelanggan dan calon pelanggan.
Kedepannya, agenda proyek CitraRaya yang selama ini dipusatkan WTC Batanghari akan resmi berpindah ke kantor baru ini. Mulai dari pelayanan penjualan, purna jual, teknik, planning dan business development akan lebih focus dipusatkan dikantor barunya tersebut.
“Namun untuk penjualan selain dapat langsung dilayani dikantor ini, juga masih bisa dilakukan di office management di WTC,” ujarnya kepada sejumlah media, kemarin.
Putu menambahkan, planning selanjutnya dari CitraRaya City adalah tetap berkomitmen membangun hunian yang telah ditawarkan kepada masyarakat Jambi. Sesuai janji, di bulan ini CRC akan melakukans serah terima kunci untuk ruko Boulevard.
Sementara untuk Waterpark, diagendakan akan mulai beroperasi di bulan Juni.
“Kami menargetkan musim liburan Juni mendatang, area ini sudah dapat menjadi pusat hiburan keluarga. Hingga kini pengerjaan untuk waterpark sudah sampai 70 persen,” paparnya.
Sementara itu, Marketing Manager CitraRaya City, Dian Afriyandi mengatakan, dalam opening CMO juga menghadirkan beragam lomba dan hiburan yang menarik untuk para tamu undangan yang hadir. Seperti jalan santai, zumba party, lomba mewarnai, lomba foto proyek, lomba foto bareng reptil, lomba menyanyi, dan lomba story telling.
“Tema even kali ini adalah Family Fun Walk. Dengan even ini kami ingin memberikan suasana pagi di CitraRaya City bersama keluarga,” tambahnya.
Proyek CitraRaya City berlokasi di Mendalo-Jambi dengan luas 1000 hektar.
Dalam kegiatan ini pula, turut diadakan grand launching carnaval market, dimana pelanggan yang melakukan pembellian pada masa sekarang akan mendapatkan berbagai kelebihan, salah satunya dengan diberikan potongan 3 persen serta voucher belanja.
Progresnya sendiri untuk saat ini, ruko dan toko dari 300 unit yang disediakan telah terjual 50 unit. Tak menutup kemungkinan investasi menarik ini, akan terus mengalami peningkatan harga mengingat geliat usaha untuk di wilayah ini cukup menggiurkan.
“Otomatis nilai investasi disini terus mengalami peningkatan. Dari awal diperkenalkan bulan lalu saja kami buka di harga Rp 70 juta, kini sudah naik menjadi Rp 80 juta. Tak menutup kemungkinan akan ada kenaikan dalam waktu dekat mengingat peminatnya cukup banyak,” tutupnya.