Toyota Raih Layanan Contact Center Terbaik

Selasa 08-04-2014,00:00 WIB

JAKARTA-Kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama Toyota dalam memberikan Total Best Ownership Experience kepada para pelanggannya. Menjunjung tinggi hal tersebut, Toyota kembali mendapat apresiasi tertinggi sebagai penyedia layanan contact center terbaik dalam ajang The 10th Contact Center Service Excellence Award 2014.

 

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Service Excellence yang bekerja sama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL), yang merupakan konsultan pembangunan customer centric culture yang mengadakan pemantauan kinerja contact center yang ada di Indonesia.

 

Bertempat di Hotel Mulia, Jakarta, pada 3 April 2014, Toyota kembali berhasil mempertahankan gelar yang juga direbut pada 2013, yaitu The 10th Contact Center Service Excellence Award 2014 dalam kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

 

GM Corporate Planning & Public Relation PT Toyota Astra Motor, Widyawati, mengatakan beragam bentuk layanan yang diberikan merupakan suatukesatuan komitmen Toyota dalam memberikan yang terbaik sebagai apresiasi terhadap kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan.

 

\"Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Penghargaan ini juga sebagai dukungan terhadap upaya Toyota dalam mengedepankan konsep Total Best Ownership Experience, katanya, hari ini.

 

Kemajuan teknologi telah merubah cara pelanggan dalam mengakses layanan suatu perusahaan. Layanan virtual yang diberikan oleh suatu perusahaan salah satunya lebih dikenal dengan sebutan Contact Center. Toyota Astra Motor sebagai distributor Toyota di Indonesia sangat memperhatikan setiap jenis layanan agar kepuasan pelanggan tetap terjaga.

 

Melalui metode riset Mistery Calling yang dilakukan oleh konsultan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL) terhadap 148 Contact Center di Indonesia, Toyota meraih nilai tertinggi dan dinobatkan sebagai penyedia layanan contact center terbaik pada industri otomotif.

 

Masa pemantauan berlangsung selama Juli hingga Desember 2013, di mana terdapat 6 panggilan yang dilakukan konsultan Carre CCSL, kepada masing-masing contact center setiap bulannya. Sehingga, terdapat tak kurang dari 36 panggilan yang dilakukan selama periode pemantauan.

Tags :
Kategori :

Terkait