Pemkab Muarojambi Sambut Tim Penilaian Posyandu Provinsi Jambi

Kamis 04-07-2019,00:00 WIB

SENGETI - Tim penilai Pokjanal Posyandu dan Posyandu Terbaik tingkat Provinsi Jambi melakukan kunjungan dan penilaian di Desa Muaro Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi, Selasa (2/7).

Dalam kesempatan ini dari pemerintah Kabupaten Muarojambi turut hadir Staf Ahli bidang Hukum, Suparmo , Istri Wakil Bupati Muarojambi, Ririn Novianti Bambang Bayu Suseno yang juga sebagai ketua PKK Kabupaten Muarojambi.



Selain itu, turut hadir Kepala Dinas PMD Kabupaten Muarojambi dan Tim Penilaian Posyandu Provinsi Jambi. Ketua Tim Penilaian, Bayu Eka Putra menyebut bahwa penilaian yang dilakukan telah menyasar ke seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi. Untuk kunjungan Kabupaten Muarojambi merupakan kabupaten ke 10 dari Kabupaten/ Kota sebelumnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya tidak hanya melakukan penilaian tetapi juga melakukan pembinaan terhadap hasil yang ditemukan selama di lapangan. Satu diantaranya yaitu berkaitan dengan belum adanya posyandu di desa yang ada di Muaro Pijoan.(era)

Tags :
Kategori :

Terkait