Hasbi Ansory Saluran Ratusan Paket Sembako di Muaro Jambi

Senin 22-02-2021,00:00 WIB

JAMBI - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, anggota DPR RI Komisi I, Hasbi Ansory menyalurkan bantuan peket sembako di Kabupaten Muaro Jambi. Kali ini sasaran bantuan paket sembako ini yaitu untuk lansia dan janda tua yang ada di dua desa, yaitu Desa Tunas Baru, Kecamatan Sekernan dan Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Sungai Bahar.

Penyerahan ratusan paket sembako ini dilaksanakan usai kegiatan penyaluran Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) di dua desa tersebut, Senin (22/2).

Hasbi menyebutkan, dimasa pandemi seperti saat ini ekonomi masyarakat pastinya sulit, untuk itu dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat. Memang jumlahnya tidak banyak sekitar ratusan paket sembako saja untuk lansia dan janda tua. \"Setiap turun ke masyarakat, kita bagikan sembako, disamping ini juga merupakan kegiatan reses anggota DPR RI,\" sebutnya.

Kepada masyarakat Hasbi mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan sering mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, selalu pakai masker dan sering berolahraga. \"Kita semua berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir, ekonomi kembali pulih dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,\" ujarnya. (kar)

Tags :
Kategori :

Terkait