Malam Tadi Tari \"Awareness\" di TBJ

Sabtu 27-02-2021,00:00 WIB

JAMBI-Malam tadi Jumat (26/2) pertunjukkan tari di Taman Budaya Jambi dengan Koreografer Tri Putra Mahardhika (32 tahun). Tari bertajuk l \"AWARENESS\" didukung 7 penari, 1 pemusik dengan durasi 35 menit.

Tri Putra Mahardhika pentolan ISI Padangpanjang dan ISI Solo baru pertama kalinya mengarap tari di Taman Budaya Jambi. Kali ini undangan terbatas untuk kalangan seniman. \"Ini suatu penghargaan bisa tampil di Taman Budaya Jambi\" kata Tri Putra Mahardhika.yang sudah 13 tahun mendampingi Tom Ibnur Koreografer nasional.

Didukung penari Haryetrada, Elinawati, Monisa, Puji, Hary, Wahyu, Lisa, Septiyani dan komposer Christian Feri Andre Lubis. Awareness menyampaikan, manusia merupakan makhluk sosial, manusia sebagai makhluk yang hidup secara timbal balik dengan manusia lain.

Kita sebagai makhluk sosial yang hidup selalu bersama sama apakah telah memiliki kesadaran terhadap segala bentuk koneksi disekitar kita. Kepekaan dan kesadaran akan hal terkecil seperti sebuah koneksi akan membuat kita semakin menumbuhkan rasa empati dan simpati dalam kehidupan. (Saw)

Tags :
Kategori :

Terkait