Selasa 23-03-2021,00:00 WIB

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Terkadang pasangan suami istri menunda kelahiran untuk mengatur jarak usia anak. Hal yang umum dilakukan ialah dengan memakai alat kontrasepsi.Mengonsumsi pil KB atau memakai kondom. Namun, tahukah Anda kalau ada tiga posisi seks untuk hindari kehamilan. Dilansir Boldsky berikut jabarannya.

Posisi Berdiri

Berhu bungan seks dengan posisi berdiri memungkinkan sperma lebih sulit untuk mencapai mulut rahim karena melawan gaya gravitasi.

Sebaiknya wanita menghindari berbaring setelah selesai berhubungan seks. Anda dan pasangan bisa mencoba variasi seks di tempat selain ranjang untuk menciptakan suasana yang berbeda dengan gaya ini.

Women on Top

Posisi woman on top atau wanita di atas pria diklaim sebagai salah satu posisi seks yang cepat membuat wanita orgasme.

Hal ini dikarenakan bisa terjadi karena wanita menjadi pemegang kendali, sehingga dia dapat menentukan posisi yang membuatnya nyaman dan lebih terangsang.

Posisi women on top hampir sama dengan posisi berdiri, sprema melawan gravitasi dan sulit menjangkau mulut rahim.

Bercinta dalam Air

Bagi Anda yang ingin menghindari kehamilan, bercinta di dalam bathup bisa dicoba. Sperma tidak akan berenang karena terhalang oleh air dan juga sperma tidak tahan dengan suhu yang tinggi melebihi suhu normal tubuh.

Cara terbaik ialah dengan menggunakan air hangat, sebab performa sperma akan turun sehingga dapat mengurangi potensi kehamilan.

Selain tiga posisi di atas, pria bisa melakukan coitus interruptus atau menghentikan penetrasi sebelum ejakulasi. Namun yang perlu diingat, tiga posisi untuk hindari kehamilan di atas hanyalah upaya pencegahan. Tidak bisa dipastikan keberhasilannya.(ayu/tipstren)

Sumber: www.tipstren.pojoksatu.id

Tags :
Kategori :

Terkait