Jadi Ini 5 Arti Mimpi Berhubungan Seks Berdasarkan Fantasi

Jumat 07-05-2021,00:00 WIB

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Kalian semua pernah merasakan tidak sih mimpi berhubungan seks dengan orang yang benar-benar tidak Anda sangka? Padahal, Anda tidak pernah sama sekali memimpikan orang tersebut.

 

Jangan panik, itu bukan tanda Anda menyukainya loh tipstrenners. Daripada penasaran, berikut merupakan arti mimpi berhubungan seks berdasarkan fantasi.

1. Seks dengan Rekan Kerja

Jika Anda bermimpi seks melibatkan rekan kerja, itu tidak berarti Anda ingin berhubungan seks dengan mereka. Mungkin saja, ada beberapa sifat dari rekan kerja Anda yang lebih mengagumkan yang Anda ingin miliki.

2. Seks dengan Atasan Anda

Jika Anda memimpikan seks dengan bos Anda, Anda mungkin mencari dominasi dan kekuatan yang ada pada dirinya.

Ingat, mimpi bercinta dengannya tidak selalu tentang orang, tetapi apa yang mereka wakili, seperti kekuasaan, otoritas, keterampilan manajemen, pengambilan keputusan, dan lainnya.

3. Seks dengan Selebriti

Memimpikan seks panas di pantai bersama Scarlet Johanson atau Brad Pitt? Itu bisa berarti Anda mencoba untuk terhubung dengan beberapa aspek dari filmnya untuk meningkatkan kehidupan Anda.

Pikirkan tentang apa yang pertama kali terlintas dalam pikiran mengenai selebriti ini.

4. Berhubungan Seks dengan Orang Asing

Ini adalah mimpi yang paling umum dari semua mimpi seks. Banyak dari kita bertanya-tanya apakah mimpi ini sebenarnya adalah sekilas jodoh kita yang mungkin ada di luar sana, atau di suatu tempat menunggu kita.

Meskipun bukan berarti jodoh Anda, tapi pria atau wanita yang tidak berwajah yang muncul dalam mimpi tersebut memang memiliki signifikansi.

5. Bercinta dengan Mantan

Mimpi-mimpi ini adalah indikasi yang jelas bahwa Anda belum melepaskannya, dalam hal ini mimpi akan terus berlanjut sampai Anda melepaskan dan meninggalkan masa lalu Anda.(ayu/tipstren)

Tags :
Kategori :

Terkait