Bank Jambi Bersinergi dengan Kemenag

Kamis 10-06-2021,00:00 WIB

BANK Jambi terus berupaya melakukan sinergi dengan semua pihak. Seperti Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS), antara Bank Jambi dengan Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Jambi di Aula Bank Jambi, yang langsung dihadiri Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, SH.,M.Si, Direktur Operasional Drs. Pauzi Usman, Direktur Pemasaran dan Syariah H. Khairul Suhairi, jajaran Bank Jambi dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Drs. H. Muhammad, M.Pd.I dan jajaran. Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, SH.,M.Si  atau yang akrab disapa Bang El mengatakan PKS antara Bank Jambi dan Kanwil Kemenag Provinsi Jambi ini adalah tentang penyaluran tunjangan profesi guru non PNS pada madrasah, dilingkungan Kantor Kemenang Provinsi Jambi.

Foto bersama Dirut Bank Jambi dan jajaran Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dan jajaran

“Alhamdulillah Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, mempercayakan Bank Jambi untuk menyalurkan tunjangan profesi guru non PNS pada madrasah kepada kami,” kata Bang El kemarin (9/6).

Sambutan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, H. Muhammad, M.Pd.I

Dikatakan Bang El, kepercayaan yang diterima Bank Jambi bukan tanpa sebab, karena selama ini Bank Jambi berusaha hadir disebelas Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Dirut Bank Jambi dan Kanwil Kemenag Provinsi Jambi usai penandatanganan PKS

“Kami berusaha menjangkau masyarakat hingga dipelosok desa, terbukti dengan adanya Agen Laku Pandai yang tersebar di Provinsi Jambi. Apalagi banyak madrasah tersebar di Jambi,” terangnya.

Undangan yang hadir

Diharapkan kerjasama yang dilakukan akan tetap berlanjut sampai kapanpun. Kerjasama yang dilakukan pun akan lebih mempererat tali silahturahmi antara Bank Jambi dan Kanwil Kemenag Provinsi Jambi.

Penandatanganan PKS antara Bank Jambi dan Kanwil Kemenag Provinsi Jambi

Tags :
Kategori :

Terkait