Dokter Boyke: Siapa Bilang Wanita Bisa Nahan Begituan?

Jumat 09-07-2021,00:00 WIB

JAKARTA – Setiap wanita tentu memiliki libido atau gairah seksual yang berbeda-beda.Tinggi rendahnya libido dipengaruhi dengan beberapa faktor. Biasanya tidak terlepas dari faktor si pasangan.

Pakar Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS membongkar bagaimana hasrat para wanita agar membara saat berhubungan suami istri dalam Channel Youtube Malam Malam Net.

Dokter Boyke mengatakan, kaum hawa sangat sulit menahan keinginan untuk berhubungan dengan pasangan.Jadi, kondisi itu bukan hanya terjadi pada diri para pria. “Siapa bilang wanita bisa nahan, sama-sama doyan,” katanya, Kamis (8/7/2021).

Menurutnya, kadang wanita hanya pura-pura saja tidak ingin melakukan hubungan di ranjang dengan pasangan, padahal sebenarnya mau.”Kepengin, tapi tidak mau ungkapin,” ujarnya.

Untuk itu, dokter Boyke memberikan persentase keinginan bercinta antara pria dan wanita. Hal itu untuk melihat sejauh mana perbedaan hasrat bercinta pria dan wanita.Baginya, persentase pria ada di angka 65 persen sedangkan wanita 45 persen gairah untuk begituan.

“Pada umumnya sama,” ucapnya. (genpi/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id

Tags :
Kategori :

Terkait