PLN WS2JB Gelar Media Gathering

Rabu 29-09-2021,00:00 WIB

PALEMBANG - PT PLN Unit Induk Wilayah Sumsel, Jambi dan Bengkulu (WS2JB) menggelar acara Media Gathering dalam rangka mempererat silahturahmi antara PT PLN (Persero) dengan rekan-rekan media di Provinsi Sumsel, Jambi dan Bengkulu dengan tema \'Bravo: Built Relations To Deliver Valuble Information\' di Hotel Santika Premiere Bandara Palembang, Rabu (29/9).

Dalam sambutannya, GM PLN Unit Induk WS2JB Bambang Dwiyanto mengatakan,

kegiatan ini sengaja dilakukan di hotel, karena ingin membantu menggerakan ekonomi, karena hotel sangat terdampak akibat pandemi Covid-19.

\"Hotel ini salah satu usaha yang sangat terdampak,\" akunya.

Bahkan, kata Dia, selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), pihaknya banyak menerima pengajuan penurunan daya listrik dari hotel dan mall yang ada.

\"Hotel dan mall itu pelanggan kami, kalau mereka terdampak jelas kami juga terdampak. Dimana beberapa mall dan hotel saat ini mengajukan permintaan turun daya sementara yang harus bisa dipahami dan diterima, apalagi saat PPKM level empat lalu tingkat kunjungan menurun,\" katanya.

Masih kata Bambang, silahturahmi secara tatap muka ini sudah lama tidak dilakukan sejak massa pandemi Covid-19, dan pelaksanaan silahturahmi tersebut tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan.

\"Media Gathering ini setelah massa PPKM 4 dan 3 berakhir di Palembang kita baru melaksanakan sesuai Prokes,\" tegasnya.

Diterangkan Bambang tujuan silahturahmi dengan media ini untuk hubungan yang baik, tentunya PLN sangat menyadari tanpa dukungan dan suport dari media tidak bisa melaksanakan dengan baik.

\"Karena pelanggan kami seluruh masyarakat Indonesia dari berbagai level dan kalangan, dan kami perlu berkomunikasi dengan mereka melalui media ini, karena kami tidak bisa menjangkau pelanggan kami dari berbagai level dan kalangan maupun penjuru dengan baik,\" ujarnya. (fth)

Tags :
Kategori :

Terkait