Forum TJSLBU Provinsi Jambi Siap Sinergikan Program

Senin 14-03-2022,00:00 WIB

JAMBI - Ketua Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU) Provinsi Jambi terpilih untuk masa bakti 2022 - 2027 yang juga Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si yang akrab disapa Bang El berjanji bahwa program Forum TJSLBU Provinsi Jambi, akan disenergikan dengan program milik Pemprov Jambi.

\"Kami akan berkoordinasi dengan pemprov, program apa saja yang nantinya bisa disenergikan,\" kata Bang El Senin (15/3) dilantai 12 Gedung Mahligai 9 Bank Jambi.
Dengan sinergi yang dilakukan maka, keberadaan forum ini bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat Provinsi Jambi.

\"Dari silahturahmi yang kita laksanakan, banyak sekali ide-ide yang dapat kita tuangkan, tapi ini tetap harus bersinergi dengan program pemprov,\" terangnya.

Sementara, Kadinsos Dukcapil Provinsi Jambi, Arief Munandar menambahkan, pertemuan yang dilaksanakan adalah membentuk formatur kepengurusan.

\"Sehingga nantinya penyaluran TJSLBU Provinsi Jambi dari Badan Usaha tidak dilakukan sendiri-sendiri lagi, tapi melalui Forum TJSLBU Provinsi Jambi, karena bersinergi dengan program Pemprov Jambi,\" tandas Arief Munandar. (yos)

Tags :
Kategori :

Terkait