DISWAY: Arinal Riana

Rabu 16-03-2022,00:00 WIB

Juve Zhang

Gra* sudah nyungsep, Seagat* induk Shop** nyungsep juga, semua masuk ada gra* food, g* food, Shop* Food, air Asi* Food, Travelo** food dan lainnya masih ada. Food delivery paling menguntungkan sudah di kerubuti semut , hancur semua nya.

 

MS

Perang di Rusia-Ukraina memang seru, juga perlu di waspadai. Apalagi jika semua orang sedang merasa tenang, nyaman, bahagia, percaya diri, dsbg. Jangan sampai ada nego-nego surprise mother father. Tiba-tiba stadiun sepak bola di ratakan. Di indonesia juga akan ada perang babak baru setelah IPOnya GoTo. Hari ini GoTo sendiri sudah ada pada book building situs e-ipo.co.id. Jadi file PDF prospektusnya sudah di sajikan untuk umum. Sudah bisa di pesan, target harganya juga sudah jelas untuk siapa. Pun, besuk di cancel lagi juga bisa kalau mau, modal pesanan tinggal di kembalikan. Tujuannya untuk membuat heboh. Asal heboh, dan menjadi tema utama. GoTo sendiri posisi asetnya yang paling jelas ada pada MPPA, dan JAGO. Dulu tiga pesawat jet itu pun siap landing karena masuknya GoTo: MLPL, MPPA, LPPF, dan yang di bawa terbang sekarang cuma satu yaitu LPPF. Sisanya turun lagi di bandara terdekat sambil atraksi di udara untuk menjatuhkan para penumpang dari ketinggian sekitar 700 meter di atas tanah. Kita tunggu saja, apakah GoTo nasibnya akan seperti BUKA, yang masih belum BUKA. Pada sisi lain perang seru masih terjadi di saham-saham GROUP BAKRIE, terutama perang di BRMS (wekaweka).

 

You will never walk alone: kamu bisa tidak berjalan pelan-pelan (Terjemah).

 

Komentator Spesialis

\"You will never walk alone !\". Ya iyalah. Harga naik dimana mana. Termasuk di Indonesia seperti minyak goreng, kedelai dan gas. Dan tega teganya masih melanjutkan kemah, YNTKTS.

 

ThamrinDahlan Ibnuaffan

Perbedaan Orang Pinter Beneran dengan Orang Sok Tahu #Bukankatasaya 1. Cendrung diam vs pamer keunggulan 2. Tidak suka menngurui orang lain vs gemar menggurui siapa saja 3. Baru menjawab ketika ditanya vs sok memberi tahu tanpa ditanya 4. 5. 6. 7. Selanjutnya 4 - 7 bertanyalah ke mbah gugel atau tante yahu @tidak ada  oknum tsb di komunitas disway.id @bukan pula antara Vladimir Putin dengan  Volodymyr Zelensky Salamsalaman #bukankatasaya

 

Juve Zhang

Disway mohon bahas para Sultan Raja Duit Indonesia yg masih muda sekali konon ada 150 sultan muda Indonesia dengan total rekening di Bank 8300 milyar alias 8,3 Trilyun. Ini bukan kaleng kaleng duitnya bisa bangun IKN. Sepertinya nasib mereka akan jadi Sultan di Rutan.dengan ancaman 20 tahun bertahta di Rutan. Wkwkwkkwkwkwk

Tags :
Kategori :

Terkait