Honda CARE, Solusi Motor Kesayangan Mogok Dijalan!

Kamis 17-03-2022,00:00 WIB

JAMBI- Guna memperkuat layanan after sales serta kepuasan konsumen setianya, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama jaringan bengkel resminya (AHASS) menghadirkan layanan Road Assistance yang disebut Honda CARE.

Honda CARE merupakan layanan service darurat yang setiap mekaniknya dibekali dengan kendaraan untuk mendatangi konsumen yang membutuhkan pertolongan service motor Honda, dengan layanan hingga radius 10 kilometer dari lokasi bengkel AHASS.

Deputy Manager Honda Customer Care Center (HC3) Sinsen Shinta mengatakan Honda care ini untuk memudahkan konsumen saat mengalami kendala dengan sepeda motor di jalan dan membutuhkan pertolongan atau mogok. Layanan ini melayani hingga radius wilayah 10 km dari posisi AHASS terdekat yang memiliki armada Honda Care.

Untuk biaya jasa berkisar dari mulai Rp 50.000 sampai Rp 120.000,- yang disesuaikan dengan tipe sepeda motor dan kendala yang dihadapi oleh konsumen.

Konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya, dapat menghubungi nomor layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon 1500-989 atau 0852-2501-9975.

Layanan Honda Care beroperasi mulai dari hari Senin hingga Sabtu, pukul 08:00 WIB sampai 16:00 WIB. Layanan ini juga didukung oleh tenaga mekanik yang handal dan bersertifikasi.

“Layanan Honda Care akan selalu siap siaga melayani konsumen setia Honda dalam mengalami kendala kerusakan sepeda motor yang darurat” tutup Shinta. (van)

Tags :
Kategori :

Terkait