Musrenbang RKPD 2023 Kota Jambi, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Jambi Tak Ada yang Hadir Langsung

Rabu 23-03-2022,00:00 WIB

JAMBI-Pemerintah Kota Jambi melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangungan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2023. Musrenbang dilaksankan di Hotel BW Luxury, Kota Jambi, Rabu (23/3). Musrenbang dengan tema pemantapan pelayanan publik selaras peningkatan perdagangan dan jasa untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang berbasis ekonomi kreatif, inklusif dan berkelanjutan langsung dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Jambi.

Pada Musrenbang kali ini juga dihadiri Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno yang akan menjadi narasumber.

Hadir juga Forkompimda, Akademisi, Praktisi, serta para Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Jambi. Namun sayang, tidak terlihat pimpinan dan anggota DPRD Kota Jambi yang hadir secara langsung pada Musrenbang RKPD 2023 ini. Pimpinan DPRD Kota Jambi hanya hadir secara virtual. Diketahui para wakil rayat di Kota Jambi itu lebih memilih dinas ke luar kota.

\"Saya sapa juga pimpinan DPRD Kota Jambi yang hadiri secara virtual,\" kata Walikota Jambi, Sy Fasha, saat pemaparan Musrenbang RKPD 2023, Rabu (23/3). (hfz)

Tags :
Kategori :

Terkait