Memperingati Earth Hour, Yello Hotel Jambi Padamkan Lampu Selama 1 Jam

Senin 28-03-2022,00:00 WIB

JAMBI-Yello hotel jambi ikut berpartisipasi dalam gerakan global untuk mendukung kepedulian terhadap upaya penanggulangan perubahan iklim secara simbolis, melalui aksi mematikan lampu di area hotel dan peralatan elektronik yang tidak digunakan selama 60 menit ( 20.30- 21-30 waktu setempat)

Ananda Gentha O. DNA, Marketing communication Yello Hotel  Jambi mengatakan, gerakan yang biasa disebut \"Earth Hour\" ini, yello hotel jambi mengusung tema yaitu safe our future.hotel yang terletak di Komplek Transmart, Jl. Jend. Sudirman ini menunjukan bahwa kepeduliannya terhadap lingkungan maupun dunia.

 \"Earth hour kali ini disimbolkan dengan menghidupkan lilin bersama semua staff yello hotel jambi berbentuk angka 60+ yang melambangkan padamkan lampu selama 60menit. selain itu para tamu hotel yello jambi juga bisa ikut berpartisipasi dalam gerakan yang di gelar setiap tanggal 26 maret ini,seperti mematikan lampu di kamar maupun tidak menggunakan alat elektronik selama 60 menit,\"ujar Ananda Gentha O, Marketing communication Yello Hotel  Jambi.

Lebih lanjut Gentha melanjutkan, selama gerakan ini berlangsung selama 60 menit, tamu Yello Hotel jambi juga dapat menikmati jajanan bakso seharga Rp. 20.000/porsi gratis es teh yang di hidangkan menggunakan gerobak di depan loby yello hotel Jambi.

\"Dengan adanya earth hour setiap tanggal 26 maret ini  diharapkan mampu mendukung penanggulanagan perubahan iklim yang terjadi. sangat jelas sekali bahwa masa depan kita dan planet secara intrinsik saling berkaitan dan berada dalam bahaya. Tahun 2021 telah membuktikan bahwa alam sangat dibutuhkan untuk keberadaan kita dan sistem alam yang sangat esensial untuk masa depan kita. earth  hour 2022 akan menjadi momen penting dalam menyatukan masyarakat bersuara untuk alam,\"jelasnya.

Untuk itu,kolaborasi bersama diharapkan dapat menciptakan gerakan-gerakan positif lainnya dalam mendorong perubahan perilaku manusia dan peran setiap individu dalam menyelamatkan bumi. (*)

 

Tags :
Kategori :

Terkait