BRI Kanca Abunjani Sipin Undi Hadiah Simpedes Periode 2

Selasa 29-03-2022,00:00 WIB

Hadiah Grand Prize 1 Unit Mobil Suzuki XL7 Zeta MT

SEBAGAI bentuk apresiasi kepada nasabah, BRI Kanca Abunjani Sipin kembali melakukan pengundian hadiah Simpedes periode 2 September 2021 - Februari 2022 Kanca BRI Abunjani Sipin. Berbeda dari pengundian yang selama ini dilakukan di Kanca BRI Abunjani Sipin, pengundian kali ini dilakukan di Goresan Cafe and Eatry sekaligus nasabah yang transaksi pembayarannya telah cashless BRI (Qris). Ketua Panitia, Ridho Jaka Syaputra mengucapkan banyak terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam pengundian hadiah Simpedes periode 2 September 2021 - Februari 2022 Kanca BRI Abunjani Sipin.

\"Dengan panen hadiah Simpedes, kami berharap masyarakat semakin antusias untuk menabung di Bank BRI,\" kata Ketua Panitia, Ridho Jaka Syaputra kemarin (29/3).

Sementara, Pinca BRI Abunjani Sipin, Dodi Wahyu Budiarso mengatakan, panen hadiah Simpedes akan selalu terlaksana 6 bulan sekali, dengan hadiah grand prize 1 unit mobil, yang siap dibagikan kepada nasabah setia BRI yang beruntung, khususnya nasabah BRI Kanca BRI Abunjani Sipin.
\"Selama pandemi BRI tidak mengurangi jumlah hadiah Simpedes. Dalam pengundian panen hadiah Simpedes di Kanca BRI Abunjani Sipin, ini adalah momen kali keempat saya melakukan pengundian,\" ujar Pinca BRI Abunjani Sipin, Dodi Wahyu Budiarso.

Pengundian panen hadiah Simpedes periode 2 di BRI Kanca Abunjani Sipin, hingga Februari 2022, terkumpul sebanyak 28.753.166 kupon yang siap diundi, dibanding periode sevelumnya sebanyak 23 juta lebih kupon yang diundi. Artinya telah terjadi peningkatkan nasabah dalam menabung, termasuk nasabah yang membuka rekening baru di BRI Kanca Abunjani Sipin.
\"Rumus pengundian hadiah ini, makin sering nabung, makin sering dapat untung. Setiap saldo Rp 100 ribu mendapatkan 1 kupon dan ini berlaku kelipatan. Bagi undangan yang hadir kami juga telah menyiapkan doorprize. Hadiah yang kami undi sifatnya untuk para nasabah pemegang tabungan Simpedes. Hadir atau tidak, apabila dinyatakan menang dan sah menurut saksi dalam pengundian, maka berhak menerima hadiah,\" paparnya.

Dirinya menambahkan, bahwa digital banking BRI saat ini semakin canggih dan sesuai harapan para nasabah, yaitu hadir dengan BRImo dan IBBIZ, yang mana cukup melalui hanphone tanpa datang ke Bank, nasabah bisa langsung melakukan transaksi transfer sesama BRI sampai Rp 100 juta untuk BRImo dan dengan IBBIZ dapat melakukan transaksi transfer hingga Ro 50 miliar.
“Serta transaksi antar Bank hingga Rp 25 juta untuk BRImo dan IBBIZ hingga Rp 5 miliar,” urainya.
Dalam panen hadiah Simpedes periode 2 Kanca BRI Abunjani Sipin, juga diundang sebanyak 10 Kades/ Lurah, yakni Lurah Rawasari, Baganpete, Handil, Jeluting, Lebak Bandung, Lurah Sarang Burung dan Kades Kasang Kabupaten Muarojambi.

\"Tamu spesial ini kami hadirkan karena mensupport BRI dan telah berkontribusi agar masyarakatnya menabung, salah satunya dengan menabung di Simpedes BRI,\" paparnya.
Dirinya menambahkan, hadiah dalam pengundian hadiah Simpedes periode 2 BRI Kanca Abunjani Sipin yakni hadiah hiburan II berupa 11 unit TV LED Panasonic, hadiah hiburan I berupa 10 unit Yamaha Mio M3CW, hadiah utama IV berupa 1 unit Yamaha Aerox Connected, hadiah utama III berupa 1 unit Yamaha New NMax 155, hadiah utama II berupa 1 unit Yamaha All New Vixion R, hadiah utama I berupa 1 unit Yamaha All New XSR.

Tags :
Kategori :

Terkait