Sinsen Beri Bantuan Sembako dan Pakaian ke Panti Asuhan Baiturrahman

Senin 18-04-2022,00:00 WIB

JAMBI-– Dalam bulan penuh berkah ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian ke Panti Asuhan Baiturrahman.

General Manager Sinsen Erwin Susanto mengatakan pemberian bantuan sembako dan pakaian ini merupakan salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) Sinsen, yang mana ditiap tahunnya rutin kami gelar guna membantu sesama yang membutuhkan di tengah pandemic ini.

Dalam pembagian sembako dan pakaian, secara simbolis Tim Honda Sinsen menyerahkan bantuan berupa sembako seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, telur, teh, sirup, susu kental manis serta pakaian untuk seluruh anak-anak dan para pengasuh di Panti Asuhan Baiturrahman.

Pengurus Panti Asuhan Baiturahman Ali mengatakan kami sangat berterima kasih kepada Honda Sinar Sentosa yang telah memberikan sembako juga pakaian di bulan suci Ramadan ini. Semoga untuk kedepannya kita tetap menjalin tali silaturahmi seperti sekarang dan sukses terus untuk Honda Sinar Sentosa. (van)

Tags :
Kategori :

Terkait