Virtual Expo Honda Genio, Sinsen Tawarkan Kemudahan Memiliki Sepeda Motor

Kamis 21-04-2022,00:00 WIB

JAMBI– Masih dalam semarak peluncuran New Honda Genio di Jambi dan guna mempermudah untuk memiliki sepeda motor, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda menggelar kegiatan bertajuk “Virtual Expo New Honda Genio”.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan seperti yang diketahui, belum lama ini Sinsen telah meluncurkan New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya.

“Kegiatan ini juga kami gelar untuk mempermudah warga Jambi mendapatkan sepeda motor Honda pilihannya, dengan pameran virtual lewat gadget dimanapun dan kapanpun” ujar Hendy.
Virtual Expo New Honda Genio kali ini menghadirkan program spesial antara lain gratis angsuran 5 bulan, voucher diskon Rp 1,1 Juta, dan hadiah langsung jaket dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Kegiatan ini digelar pada tanggal 16 – 23 April 2022.

“Jadi bagi warga Jambi yang ingin beli motor Honda dgn sensasi virtual, bisa klik https://hondajambi-expo.com/ ya. Rasakan pengalaman berbeda di Virtual Expo New Honda Genio!” tutup Hendy.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Kepala Cabang Dealer Honda CSM Sarolangun Ali Mukhoidori mengatakan Tipe CBS yang dipasarkan di Provinsi Jambi dengan harga on the road (OTR) Rp17.545.000,- Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp18.060.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue. (van)

Tags :
Kategori :

Terkait