Pererat Tali Silaturahmi, Sinsen Gelar Buka Puasa Bersama Customer Loyal Honda

Rabu 27-04-2022,00:00 WIB

JAMBI- Momentum Bulan Suci Ramadhan menjadi target Honda untuk mempererat tali silaturahmi kepada customer setia Honda. Oleh karena itu, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan Buka Puasa bersama customer loyal Honda. (25/04)

Berlokasi di Yello Hotel, Kegiatan ini dihadiri oleh customer loyal Honda, Managemen Sinsen, Area Managers dan Kepala Cabang Dealer Resmi Sepeda Motor Honda.

Deputy Manager Honda Customer Care Center Sinsen Shinta Wikdianti mengatakan total puluhan konsumen loyal dari berbagai Dealer Honda di Kota Jambi menghadiri kegiatan buka bersama ini. Kegiatan ini kami gelar sebagai bentuk apresiasi juga mempererat tali silaturahmi kepada konsumen setia Honda.

Menjelang waktu buka puasa, Sinsen juga mengadakan beberapa perlombaan dan kuis dengan hadiah menarik.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada konsumen loyal Honda dan seluruh masyarakat, karena 80% masyarakat Jambi memilih dan mempercayai produk Honda. Kami akan terus berikan pelayanan terbaik kepada loyal customer kami, sehingga setiap hari nya kami akan terus introspeksi serta improvement meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh jaringan Honda Jambi” ujar Shinta. (van)

Tags :
Kategori :

Terkait