>

Datang Dari Penjuru Negeri, 31.770 Bikers Bersatu dalam Honda Bikers Day

Datang Dari Penjuru Negeri, 31.770 Bikers Bersatu dalam Honda Bikers Day

Aura kehangatan dan kebersamaan hadir dalam gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2024 yang menyatukan 31.770 bikers seluruh Indonesia.-Foto: Istimewa-

KLATEN, JAMBIEKSPRES.CO.ID –Aura kehangatan dan kebersamaan hadir dalam gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2024 yang menyatukan 31.770 Bikers seluruh Indonesia.

Digelar di 4 pulau besar, yakni Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan puncaknya di pulau Jawa pada hari Sabtu (26/10) di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro Klaten, Jawa Tengah, HBD 2024 diwarnai dengan kegembiraan dan keakraban dengan semangat Bhineka Tunggal Ika. HBD selalu menjadi daya tarik bagi para bikers selama 13 kali pelaksanaannya.

Bertajuk “Soundtrack of Brotherhood”, HBD 2024 menyatukan lintas generasi pengguna sepeda motor Honda dalam merayakan kebersamaan sambil menikmati gelaran musik hingga merayakan seremoni kebanggaan para bikers.

Tahun ini, HBD juga menyatukan bikers Honda dari ribuan komunitas dari seluruh Indonesia.

Pengunjung HBD juga dapat melihat langsung beragam produk matik besar Honda yang ditemani jajaran sepeda motor Honda lain, beragam apparel dan aksesoris resmi sepeda motor Honda. 

Gelaran puncak HBD di Klaten melengkapi 3 gelaran HBD yang telah hadir sebelumnya sejak awal Oktober 2024.

Diawali di Pulau Sumatera pada 5 Oktober di Alam Mayang, Pekanbaru yang digelar oleh PT Capella Dinamik Nusantara dan didukung oleh seluruh main dealer wilayah Sumatera.

Pada gelaran HBD di Pulau Sumatera mampu menyatukan 2.176 bikers.

HBD selanjutnya menyapa para 3.485 bikers di Pulau Kalimantan yang digelar di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 12 Oktober 2024.

HBD 2024 seri kedua ini digelar oleh PT Trio Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. 

Gelaran HBD ketiga digelar Pulau Sulawesi di Pantai Akkarena, Makassar. Acara ini berhasil menghadirkan suasana kehangatan di antara 3.952 bikers.

HBD ketiga ini digelar oleh Astra Motor Sulawesi Selatan sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Ambon Selatan.  

Puncak gelaran HBD di pulau Jawa digelar di Klaten, Jawa Tengah dengan dukungan kuat Astra Motor Yogyakarta pada 26 Oktober 2024.

Sebanyak 22.157 bikers dari berbagai daerah dan komunitas bersatu dalam kecintaan dan semangat persaudaraan meramaikan silaturahmi akbar bikers Honda terbesar di Indonesia ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: